Potret Masa Muda Ferdy Sambo-Putri Candrawathi, Dulu Senyum Lebar Kini Merengut di Bui

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Sidang Lanjutan Saksi Ahli Meringankan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Trending – Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjadi sorotan selama kurang lebih setengah tahun usai hebohnya kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Masa lalu mereka pun juga tersorot. Seperti halnya kisah percintaannya. Dalam unggahan akun TikTok @ferdysambo_official terlihat beberapa potret mereka di awal masa pernikahan.

Dulu selalu mesra dan tersenyum lebar, kini tak lagi merasakan kemesraan itu. Seperti apa potretnya? Simak ulasannya berikut ini.

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Awal pernikahan

Potret Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di masa muda

Photo :
  • TikTok
Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo terlihat sangat begitu muda dan polos. Diperkirakan mereka baru menikah pada tahun 2000an.

Senyum lebar

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Tangkapan layar

Keduanya terlihat begtiu bahagia dalam pernikahannya itu. Mereka pose dengan senyum lebar.

Selalu mesra

Potret Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat menghadiri pesta

Photo :
  • TikTok

Dalam potret ini, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlihat menghadiri sebuah pesta atau acara. Keduanya terlihat mesra dan harmonis.

Punya anak

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Tangkapan layar

Potret ini memperlihatkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah memiliki anak. Pose mereka selalu romantis saling mendekatkan wajah dengan mengarah ke kamera.

Bucin 

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Tangkapan layar

Mereka memang selalu terlihat mesra di setiap foto. Selain mesra, mereka juga serasi dalam mengenakan pakaian. Seperti halnya dalam potret ini. Ferdy Sambo nampaknya terlihat bucin dengan istrinya itu.

Tampan gagah

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Ist

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlihat sangat berwibawa saat mengenakan seragam institusi. Diketahui bahwa mereka telah dikaruniai 4 anak, salah satunya Trisha Eungelica.

Putri Ferdy Sambo itu seringkali bermain TikTok. Kerapnya aktif di media social membuat Trisha jadi sorotan publik. Sebab, kedua orang tuanya sedang di persidangan.

Putri Ferdy Sambo tulis pesan haru

Ferdy Sambo dan putrinya Trisha

Photo :
  • TikTok @troasang

Usai dijatuhkan vonis hukuman mati, Trisha Eungelica putri Ferdy Sambo menuliskan pesan haru untuk sang ayah Ferdy Sambo, terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J. 

Melalui akun TikTok pribadinya @troasang pada Senin 13 Februari 2023, Trisha Eungelica membagikan unggahan yang berisi kolase foto kenangan indah keluarganya sebelum menjadi terjadi kasus pembunuhan Brigadir Yosua. 

and im so proud to be ur daughter. Always (Dan aku sangat bangga menjadi putrimu, selalu),” tulisnya.

Merengut di bui

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat Sidang Lanjutan, saksi-saksi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kini mereka tak bisa lagi melakukan keromantisan seperti sedia kala. Sebab, mereka harus menanggung kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Terdakwa Ferdy Sambo divonis hukuman mati, sementara sang istri divonis pidana 20 tahun. Di setiap persidangan mereka pun selalu terlihat lesu dan tak tersenyum lebar seperti dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya