Heboh Pengantin Ini Minta Mahar Kain Kafan, Netizen: Ingatkan Kematian

Viral, Nikah Mas Kawin Kain Kafan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Mahar atau mas kawin yang diminta oleh pengantin wanita biasanya berupa emas atau harta benda lainnya yang memiliki nilai rupiah. Namun belum lama ini beredar viral, pengantin asal Praya, Lombok, Nusa Tenggara Barat meminta mas kawin berupa mahar kain kafan.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @panggilaku_panda.

Mahar kain kafan.

Photo :
  • U-Report
Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Pemilik akun tiktok tersebut membagikan momen ketika mempelai laki-laki melakukan ijab kabul dengan penghulu.

Terlihat juga dalam video yang diunggah tampak pengantin lelaki permintaan tangan penghulu tersebut dan mengulang ucapan ijab kabul untuk meminang pujaan hati yang dinikahinya.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Jika diperhatikan dengan seksama, pengantin laki-laki itu mengucap jika mahar yang diberikan adalah kain kafan.

Meski begitu, ia juga memberikan mas kawin lainnya berupa uang dengan nominal Rp 2,580.000 (Dua juta lima ratus delapan puluh ribu).

"....dengan mas kawin seperangkat kain kafan dan uang 2.580.000 dibayar tunai," ucap pengantin lelaki tersebut dengan yakin.

Diketahui bahwa pasangan pengantin tersebut adalah Hapipi  dan Baiq Sri Ratna Wahyuningsih. Dalam kolom komentar, menurut pernyataan pemilik akun rupanya sang istri telah ditawari berbagai macam mahar lainnya. Namun, pengantin perempuan menolaknya. 

Viral, Nikah Mas Kawin Kain Kafan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bukan tanpa sebab, pengantin perempuan rupanya menganggap mahar yang ditawarkan suaminya merupakan barang kesenangan dunia, sementara hal yang dibutuhkan saat meninggal dunia adalah kain kafan.

"Istrinya yang minta mas kawin kain kafan, sudah ditawari mas kawin yang lain sama suaminya, tapi si istri nggak mau," jelas pemilik akun di dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya