Bukan Uang, Biduan Cantik Ini Malah Disawer Ayam Hidup oleh Penonton

Bukan Uang, Biduan Cantik Ini Malah Disawer Ayam Hidup
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Jika pada umumnya seorang biduan disawer menggunakan uang, lain halnya dengan biduan cantik ini, saat manggung di salah satu daerah ia malah disawer menggunakan seekor ayam saat sedang asyik bernyanyi.

Kisah Arifin Sidhik Mengembngkan Program Kemitraan di Pesantren

Video biduan cantik disawer menggunakan ayam tersebut viral di media sosial setelah diunggah pertama kali oleh akun TikTok lufi_graphy. Dalam pernyataannya, pemilik video mengatakan bahwa ini merupakan kejadian pertama dan beda dari yang lain.

Bukan Uang, Biduan Cantik Ini Malah Disawer Ayam Hidup

Photo :
  • TikTok
Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Tampak dalam video berdurasi satu menit 19 detik tersebut, seorang penonton pria menyodorkan ayam yang masih hidup ke biduan di atas panggung. Awalnya penyanyi wanita itu tampak kebingungan dengan maksud pria tersebut.

Namun setelah disampaikan bahwa ayam itu adalah pengganti uang sawer, biduan tersebut langsung mengambilnya dengan sedikit ketakutan. Setelah diambil, biduan itu langsung memberikannya kepada kru di belakang panggung.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Selepas menerima saweran berupa ayam hidup, sang biduan pun tetap melanjutkan penampilannya di atas panggung dengan bernyanyi, bergoyang hingga menerima saweran berupa uang dari para penonton lain.

Aksi pria nyawer ayam ini tentu saja menjadi sorotan, pasalnya di tengah penonton hanya ia seorang yang menyodorkan ayam hidup, sementara penonton lain terpantau menyodorkan uang kertas yang didominasi Rp5000 sampai Rp10.000.

Tak hanya menjadi sorotan dalam acara itu, aksinya unik menyawer ayam hidup yang dibagikan ke media sosial juga turut memancing warganet untuk berkomentar. Terbukti, sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 300 ribu kali dan dipenuhi ratusan komentar.

Bukan Uang, Biduan Cantik Ini Malah Disawer Ayam Hidup

Photo :
  • TikTok

Beberapa warganet mengatakan bahwa mereka salah fokus dengan reaksi biduan yang ketakutan saat mengambil ayam tersebut. sebagian lagi menyebut ayam tampak pasrah seakan ikhlas dipelihara oleh penyanyi cantik itu.

“Ayamnya pasrah bener, dalam hatinya mikir gini kali ya, gapapa deh gue dipelihara sama biduan, daripada ama ni orang kaga pernah diempanin (diberi makan),” komentar salah seorang warganet

“Muka biduannya kaget, dia kayak mikir ‘loh kok ada orang nyawer ayam’” balas wargaent

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya