Viral Video Keluarga Harmonis Ferdy Sambo Sebelum Kasus Brigadir J

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending – Beredar video yang memperlihatkan keharmonisan keluarga Ferdy Sambo sebelum dirinya dan sang istri, Putri Candrawathi terjerat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Video tersebut diunggah di media sosial TikTok bernama akun @ferdysambo_official yang hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 275,9 ribu kali, mendapatkan 12,5 ribu tanda suka dan lebih dari 400 komentar di kolom komentarnya. 

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebelum jadi terdakwa

Photo :
  • TikTok @ferdysambo_official
Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

“Family First. Semangat ya Anak-anak papa SAMBO (emoji hati merah),” tulis keterangan yang disematkan dalam video, dikutip dari akun @ferdysambo_official di TikTok pada Jumat, 17 Februari 2023. 

Dalam video tersebut diduga adalah momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bersama keluarganya tengah merayakan hari jadi pernikahan mereka. Momen tersebut dirayakan dengan sebuah kue yang dilengkapi dengan lilin yang menyala. 

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Sebelum Sambo dan Putri meniup lilin, keduanya diminta untuk mengucapkan harapan mereka. Namun, sebelum itu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tampak saling mencium satu sama lain terlebih dahulu. 

“Make a wish yuk berdoa,” kata putri sulungnya, Trisha Eungelica yang mengabadikan momen tersebut. 

Setelah itu, Ferdy sambo pun mengucapkan harapannya untuk keluarganya yang masih harmonis pada saat itu. Mantan jenderal bintang dua itu berharap agar dirinya bisa semakin sayang oleh istri dan anak-anaknya. 

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Ist

“Semoga papa tambah sayang sama mama terus, papa mama bisa sayang sama mba (Trisha) sayang sama mas (anak laki-lakinya), sayang sama (anaknya lagi),” ucap harapan Ferdy Sambo. 

“Tambah sayang sama mamah,” saut Putri Candrawathi.

“Papa mama selalu sehat, papa mama selalu tambah sukses,” lanjut harapannya. 

“Dan bisa liat kita (anak-anaknya) sukses nanti,” saut Trisha lagi. 

Harapan tersebut pun diaminkan oleh Sambo, Putri dan anak-anaknya agar terwujud dan mereka tetap menjadi keluarga yang bahagia dan saling menyayangi. 

“Aamiin,” ucap mereka. 

Kemudian mereka menyanyikan lagu untuk tiup lilin kepada Sambo dan Putri. Mereka berdua pun lalu meniup lilin secara bersamaan dan diakhiri dengan sorakan anak-anaknya. Lalu, kue tersebut akan dipotong dan saling disuapkan oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

“Suap-suapinan dong,” kata Putri. 

“Suapin dong,” jawab Sambo.

Namun, belum sampai acara potong kue dan suap-suapan itu terlihat, video sudah berhenti merekam. Sementara, saat ini Ferdy Sambo telah divonis mati dan Putri Candrawathi divonis 20 tahun atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya