Heboh Tyna Ratu Ngaku Mbak LPSKnya Bharada E, Netizen: Single Mom?

Sosok Tyna Ratu, Mbak LPSK yang dampingi Richard Eliezer
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending - Media sosial dihebohkan dengan sosok wanita cantik LPSK yang selalu dampingi Richard Eliezer dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J yang menjerat dirinya bersama Ferdy Sambo.

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Setelah Richard Eliezer menerima vonis hukuman selama 1,5 tahun, para LPSK langsung mengerumuni mantan ajudan Ferdy Sambo tersebut. Hal tersebut untuk melindungi dari hal-hal yang tak diinginkan, namun dari petugas LPSK ada sosok wanita cantik yaitu yang sigap langsung membawa Bharada E keluar dari ruang sidang.

Sosok Tyna Ratu, wanita yang disebut mirip mbak LPSK yang dampingi Richard Eliezer

Photo :
  • Instagram
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pasalnya ruangan persidangan saat Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santoso membacakan vonis Richard Eliezer, suasana sidang sangat tidak kondusif. Ruangan yang tidak terlalu besar namun banyak pengunjung yang ingin menyaksikan jalannya persidangan.Sosok mbak LPSK tersebut belum terungkap, namun dia dikait-kaitkan dengan Tyna Ratu. Padahal keduanya merupakan orang yang berenda.

Hal tersebut langsung dibantah Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwain Partogi, ia mengungkapkan serta langsung membantah bahwa sosok Tyna Ratu bukan dari bagian staf LPSK, “Tyna Ratu itu bukan staf LPSK.”

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Siapa sosok Tyna Ratu? wanita yang banyak netizen samakan dengan sosok yang  ramai dibicarakan di media sosial saat berakhirnya persidangan Richard Eliezer.

Selain itu, ia juga memiliki akun Instagram dengan nama Tyna Ratu. Dalam ungguhanya ia diduga merupakan seorang single mom terlihat dari bio Instagram pribadinya. Pasalnya dalam unggahan di akun tersebut ia sudah memiliki orang putri.

Sosok Tyna Ratu, Mbak LPSK yang dampingi Richard Eliezer

Photo :
  • Instagram

Karena dibanjiri rasa penasaran netizen, hingga akhinta Tyna Ratu memiliki pengikut lebih dari 100 ribu yang ingin mengetahui sosok dia lebih jauh. Ia juga terlihat sangat cantik, bahwa dirinya juga sudah membuka endorsement.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya