Momen Hakim Wahyu Imam Santoso Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Emak-emak

Momen Hakim Wahyu Imam Santoso Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Emak-emak
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Vonis mati yang diberikan kepada Ferdy Sambo oleh ketua majelis hakim dalam persidangan kasus Brigadir J, Wahyu Imam Santoso membuat namanya dielu-elukan oleh sebagian masyarakat indonesia, khususnya dari kalangan ibu-ibu atau emak-emak.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-47 Jumat, 17 Februari 2023, Hakim Wahyu mendapatkan kejutan spesial dari para penggemarnya yang didominasi para wanita dewasa ini. Hal itu terlihat dari unggahan akun TikTok kawakwaijo.

Hakim Ketua Sidang Ferdy Sambo Wahyu Iman Santosa

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, perkumpulan emak-emak terlihat memenuhi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menyerahkan kue ulang tahun lengkap dengan lilin langsung kepada Hakim Wahyu yang saat itu tampil mengenakan batik.

“Barakallah fii umrik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Bapak Wahyu Imam Santoso SH, MH,” tulis keterangan dalam video tersebut dikutip VIVA, Jumat 17 Februari 2023.

Viral Bocah 5 Tahun Kemudikan Mobil PLN, Begini Kronologi Sebenarnya

Tampak para emak-emak tersebut sangat larut dalam sukacita merayakan ulang tahun idola baru mereka, terlihat Hakim Wahyu juga tampak menikmati momen tersebut dengan senyum lebar terpancar di wajahnya.

Lebih lanjut, selesai menyanyikan lagu ulang tahun Hakim Wahyu pun terlihat memanjatkan doa sebelum akhirnya ia meniup lilin. Sambil menempelkan kedua tangan, Hakim Wahyu juga turut mengucapkan terima kasih atas surprise yang telah diberikan untuknya.

“Terimakasih ya, terimakasih,” kata Hakim Wahyu

Di akhir video, Hakim Wahyu dan para emak-emak pun tak ketinggalan mengabadikan momen dengan foto bersama. Pria kelahuran 17 Februari 1976 itu bergaya dengan mengangkat jempol sambil melempar senyum ke arah lensa kamera.

Momen Hakim Wahyu Imam Santoso Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Emak-emak

Photo :
  • TikTok

Tentunya momen perayaan ulang tahun Hakim Wahyu bersama para penggemarnya itu pun menyita perhatian warganet di media sosial, sejak artikel ini dibuat, video telah disaksikan lebih dari 505 ribu kali dan dipenuhi 4798 komentar.

Beberapa warganet mengaku salah fokus dengan ekspresi Hakim Wahyu yang sepanjang video selalu melempar senyum kepada emak-emak, mereka beranggapan bahwa hakim yang memvonis Richard Eliezer 1,6 tahun penjara ini adalah orang yang baik.

“Salfok sama ekspresi pak hakim yang dari awal selalu nyengir, bahagia banget ya pak hehe, selamat ulang tahun pak, bapak bener-bener baik,” komentar salah seorang warganet

Beberapa lagi mengatakan baru kali ini melihat sosok hakim wahyu tanpa masker secara jelas, hal ini dikarenakan selama memimpin sidang ia kerap mengenakan masker.

“Ya allah kek beda orag. soalnya selama persidangan pakai masker terus,” balas yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya