Hotman Paris Janji Biayai Pernikahan Richard Eliezer dan Ling Ling

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling
Sumber :
  • TikTok @support_icad

VIVA Trending – Pengacara Hotman Paris berjanji bakal membiayai pernikahan Richard Eliezer dengan tunangannya Ling Ling setelah pria yang kerap disebut Bharada E itu bebas dari vonis 1,6 tahun penjara terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hotman Paris saat memandu program di salah satu stasiun televisi. Pada kesempatan itu juga hadir, Rynecke Alma Pudihang selaku ibunda Richar dan Sunandang Yunus Lumiu selaku ayah Richard.  

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial
Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Sebelum menawarkan bakal membiayai pernikahan, Hotman Paris terlebih dulu bertanya kepada ibunda Richard mengenai rencana pernikahan anaknya dan Ling Ling.

Rynecke Alma menjawab bahwa Richard dan kekasihnya sudah lama berencana bakal menikah pada tahun 2023 ini di Manado. Kesepakatan ini, kata Rynecke terbentuk saat keduanya melangsungkan tunangan beberapa waktu lalu.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Namun, lanjutnya, rencana tersebut terpaksa ditunda lantaran sang anak terjerat kasus pembunuhan berencana sehingga untuk melangsungkan prosesi tersebut harus menunggu proses hukum selesai, dalam hal ini 18 bulan kedepan.

"Sebenarnya sudah rencana mereka (Richard dan Ling Ling), mereka mau menikah tahun ini di Manado. Tapi tertunda karena masalah ini," ucap Rynecke Dilansir dari tayangan YouTube Hot Kontroversi Sabtu, 18 Februari 2023.

Mendapati jawaban tersebut, Hotman Paris pun menawarkan pernikahan Richard Eliezer dan Ling Ling disiarkan langsung di stasiun televisi. “Nanti kita jemput dari penjara pada hari itu,” ujar Hotman

Mendengar pernyataan Hotman, salah satu narasumber lain dalam program tersebut pun menimpali. Dia mengatakan pernikahan Richard dan Ling Ling nanti bakal ditanggung sepenuhnya oleh Hotman Paris.

“Pokoknya yang bayarin hotman Paris,” kata salah satu narasumber berkepala plontos itu

“Ya, nggak papa, aku yang bayarin, janji,” sahut Hotman

Mendengar pernyataan tersebut, para tamu termasuk kedua orang tua Bharada E pun dibuat tertawa bersama.

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling

Photo :
  • TikTok @support_icad
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya