Viral Aksi Kocak Anak Bobby Nasution di Pernikahan Adik Iriana Jokowi

Viral Aksi Kocak Anak Bobby Nasution di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina
Sumber :
  • TikTok: menujuindonesiamaju

VIVA Trending - Viral aksi kocak putra Bobby Nasution, Sedah Mirah dan Ketua Nahyan di pernikahan adik bungsu Iriana Jokowi. Tingkah mereka yang membuat netizen merasa gemas dan lucu.

Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

Diketuai, adik bungsu Iriana Jokowi telah melaksanakan pernikahan pada Sabtu kemarin yang bernama Anjas Aryo Wijanarko. Pernikahan tersebut digelar di Surabaya serta dihadiri oleh keluarga besar Presiden Joko Widodo.

Viral Aksi Kocak Anak Bobby Nasution di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina

Photo :
  • TikTok: menujuindonesiamaju
Viral Pengemudi Toyota Fortuner Pelat Dinas TNI Ribut dengan Pengguna Jalan Lain

Tingkah kocak yang dilakukan anak Bobby Nasution tersebut bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya juga mereka telah melakukan aksi serupa di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Putra kedua dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu yaitu Ketua Nahyan terlihat hanya menggunakan dalaman kaos di acara pernikahan Kaesang Pangarep yang membuat para pengunjung tertawa dengan tingkah mereka.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Dilansir akun TikTok @menujuindonesiamaju, Minggu 19 Februari 2023. Dalam keterangan isi videonya, "Fokus ke Kak Sedah Mirah, Ketua Nahyan dan Mas Kaesang Pangarep yang mengambil duit udik2 tumplak punjen."

Sekarang aksi kocak yang dilakukan oleh kedua anak Bobby Nasution adalah mengambil uang tumplak punjen bersama Kaesang Pangarep di pernikahan adik bungsu Iriana Jokowi.

Sementara Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mencoba untuk memenangkan kedua anaknya tersebut supaya tidak melakukan hal-hal aneh yang membuat perhatian para pengunjung tamu undangan.

Atas aksi kocak kedua anak Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mengundang berbagai komentar dari wargente, dilansir akun tersebut:

"seperti biasa ketua nahyan lupa baca grub wa. jadi ga pake seragam."

"the real anak medan kalau anak solo lebih kalem ya,"

"Mas bobby be like ; ya allah allah anak ku meh njungkir."

"udah kebyng gimana perasaan mbak kahiyang dan memilih pasrah sm ketua nahyan."

"mba ayang :"aduuh terserah lu dah , lain kali gk akan saya ajak ke acara begini"."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya