Momen Pemilik Yaris Bertemu Singa yang Tabrak Mobilnya di TSI Prigen

Momen Pemilik Mobil Kembali Bertemu Singa yang Tabrak Mobilnya di TSI Prigen
Sumber :
  • Twitter

VIVA Trending – Dua singa jantan Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, Pasuruan Jawa Timur (Jatim) yakni Debo dan Frans sempat membuat heboh jagat maya lantaran perkelahian keduanya hingga mengakibatkan lampu belakang mobil milik pengunjung pecah.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Diketahui mobil Toyota Yaris yang ditabrak singa Frans merupakan milik salah satu pengguna Twitter bernama Febrian Permana. Dia lantas membagikan potret kerusakan pasca kejadian ‘ditabrak singa’ itu ke media sosial.

Mobil pengunjung Taman Safari Pringen ditabrak Singa

Photo :
  • TikTok
Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Mengetahui hal itu, pihak Taman Safari Indonesia Prigen pun rupanya menghubungi Febrian, ia lantas dipertemukan kembali dengan singa yang menubruk mobilnya. Hal ini diketahui dari unggahan Febrian di akun Twitter at febrian_pepe.

“Ketemuan gaeesss...terima kasih TSI 2 Jatim,” tulis Febrian dikutip VIVA Senin, 20 Februari 2023.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Tampak dalam video berdurasi 45 detik itu, Febrian diberi kesempatan untuk kembali bertemu dengan singa Frans dan Debo yang menabrak mobilnya beberapa waktu lalu. Dia juga diberi kesempatan untuk memberi makan singa jantan itu dari jarak yang cukup dekat.

Diketahui, Febrian tidak sendirian, ia turut memboyong anak dan istrinya dalam momen spesial tersebut. Mereka berkeliling mengenakan melalui mobil safari. Tak ketinggalan, di akhir video dia juga mengabadikan momen dengan foto bersama singa Frans.

Sontak saja video yang dibagikan Febrian tersebut berhasil menarik atensi warganet. Terbukti sejak artikel ini dibuat, video telah disaksikan lebih dari 7500 kali dan dipenuhi beragam komentar warganet.

Beberapa warganet mengaku senang lantaran keduanya sudah damai tanpa adanya intimidasi dari salah satu pihak. Beberapa lagi menimpali dengan bercanda pertemuan itu kurang berkesan lantaran keduanya tak berjabat tangan.

“Alhamdulillah, seneng liahatnya, udah damai,” komentar salah seorang warganet “Alhamdulillah... Semoga kedepannya bisa jadi teman baik buat curhat,” timpal yang lain

“Gak seru, gaada foto saling berjabat tangan,” kata warganet “Pakai meterai gak mas?” balas yang lain – “Baru ini ada pelaku tabrak lari hingga menyebabkan kerusakan mobil bkn nya dimintain pertanggungjawaban malah disuapin mkn,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya