Masih Ingat Anggita Sari, Mantan Freddy Budiman? Begini Nasibnya Sekarang

Mantan Freddy Budiman Anggita Sari
Sumber :
  • Instagram @anggitasari612

VIVA Trending – Nama bandar narkoba Freddy Budiman kembali mencuat usai terdakwa Ferdy Sambo divonis hukuman mati atas kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Mantan pacar Freddy Budiman pun turut jadi sorotan, yakni Anggita Sari. Ada apa dengan Anggita Sari dan Freddy Budiman? Simak beberapa faktanya berikut ini.

Kasus Freddy Budiman

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya

Terpidana mati Freddy Budiman saat akan diterbangkan ke Nusakambangan.

Photo :
  • Dok Kemenkum HAM.

Nama Freddy Budiman kembali mencuat usai vonis Ferdy Sambo dibacakan beberapa waktu lalu. Keduanya sama-sama divonis eksekusi mati.

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Freddy Budiman terbukti bersalah menyelundupkan barang terlarang dari China. Ia divonis hukuman mati pada 29 Juli 2016 lalu di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Perkenalan Freddy Budiman dan Anggita Sari

Saat masih tinggal di Surabaya, Anggita Sari sempat menjenguk kerabatnya di sebuah Lapas di Surabaya 2011 lalu. Dari situ ia kenal dengan seorang bandar narkoba Freddy Budiman.

Perkenalan kala itu dianggap hanya biasa saja. Namun sejak Freddy dipindahkan ke Salemba, Jakarta Pusat hubungan keduanya makin dekat.

Model seksi berdarah Pakistan-Sunda itu sempat diisukan kerap melakukan hubungan seksual dengan Freddy di Lapas Salemba. Hal itu diungkap oleh mantan kekasih Freddy lainnya. Meski begitu, isu tersebut ditepis oleh Anggita Sari.

Anggita Sari sudah menikah

Anggita Sari pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Aryodya Harsono pada 19 November 2019 lalu. Keduanya diketahui menikah di Hotel The Gunawarman, Jakarta Selatan secara tertutup. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Axel Putra Akbar.

Setelah melahirkan, Anggita memutuskan untuk berhijab. Ia kemudian menghapus foto-fotonya tanpa hijab di instagramnya. Namun kemudian ia memutuskan lepas hijab. Ia pun mengaku siap dikritik warganet dirinya lepas hijab itu.

Rumah tangga mereka tak bertahan lama. Keduanya resmi cerai pada Maret 2022. Diketahui bahwa kini Anggita Sari kembali menjalin hubungan dengan kekasih barunya.

Punya pacar baru

Mantan Freddy Budiman Anggita Sari

Photo :
  • Instagram @anggitasari612

Menilik dari akun instagramnya @anggitasari612, kekasih barunya itu bernama Rindra Pramadyo. Anggita Sari kerap kali memamerkan potret kemesraan dengan kekasih barunya itu di media sosial.

Melihat dari akun LinkedIn Rindra Pramadyo, ia menjabat sebagai General Manager di NBC Thirty One (OSE) sejak Desember 2013 hingga sekarang. 

Profesi 

Mantan Freddy Budiman Anggita Sari

Photo :
  • Instagram @anggitasari612

Dikutip dari situs indoclubbing, karir DJ Anggita Sari dimulai sejak tahun 2012 di Dopespinners DJ School. Karena kecintaannya terhadap dunia DJ, ia rela meninggalkan karir di dunia live PA dan modelnya. Ia pun kemudian memilih DJ sebagai profesinya hingga sekarang. 

Setelah lulus di Dopespinners ia langsung banyak mendapatkan gigs besar. Anggita sapaan akrabnya ini pernah main di club-club besar seperti Corner Club Manado, Dejavu Samarinda, Zona Bar Surabaya dan lainnya. 

Genre yang biasa dia mainkan yaitu electro house, trap, techno, hard trance dan progressive house. DJ ibu satu anak ini juga sangat suka permainan dari Martin Garrix, Armin van Buuren dan Yellow Claw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya