Pria Ini Bayarin Suara KSAD Dudung Abdurachman Rp500 Juta

Sosok pria yang bayarin suara KSAD Dudung Abdurachman
Sumber :
  • Instagram TNI Angkatan Darat

VIVA Trending – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memang dikenal dengan ketegasannya. Namun dibalik itu semua dia juga dikenal dengan suara merdu yang dalam beberapa kesempatan kerap dipamerkan.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

Siapa menyangka jika dalam salah satu kegiatan yang diadakan di Ballroom Djakarta Theater terdapat pasangan suami istri yang menyukai suara KSAD Dudung. Bahkan, pasangan itu rela merogoh kocek dalam untuk suara Jenderal bintang empat itu.

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Photo :
  • Instagram @dudung_abdurachman
Mengenal 2 Sosok Jenderal TNI Bintang 4 yang Masih Aktif Betugas

Pasangan suami istri itu mengatakan bahwa ketertarikan mereka membeli suara KSAD Dudung lantaran sang jenderal memiliki suara bagus dan merdu. Sehingga mereka rela mengeluarkan uang yang banyak untuk hal tersebut.

“Karena KSAD Dudung suaranya bagus, boleh ya saya beli suaranya, istri saya yang beli,” ujar salah pria yang mengenakan batik, dilansir dari unggahan akun Instagram at tni_angkatan_darat, Selasa 21 Februari 2023.

18 Jenderal Bintang 2 Dimutasi Panglima TNI di Akhir Maret 2024

Meski demikian, pria itu berpesan kepada KSAD Dudung bahwa uang yang akan diberikan nanti diharap dapat disumbangkan langsung kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) menginag bulan Februari ini diperingati sebagai Hari Kanker Internasional (World Cancer Day).

“Istri saya ini pembeli, tapi (saya harap) disumbangkan pak ya untuk Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Mala mini istri saya nyumbang berapa sayang?” tanyanya kepada sang istri

500 juta” ujar istrinya itu yang juga mengenakan batik dan kerudung

Mendapat kesepakatan harga dari sang istri, pria itu pun menegaskan kembali bahwa dia sepakat membayar suara KSAD Dudung Abdurachman dengan harga Rp500 juta. “Suara pak dudung kita beli 500 juta!” lanjut pria itu yang kemudian disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Sontak video yang diunggah akun resmi TNI Angkatan Darat itu pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Terbukti sejak artikel ini dibuat, video telah dilihat lebih dari 83 ribu kali dan dipenuhi berbagai komentar.

Beberapa warganet mengatakan bahwa benar KSAD Dudung memiliki suara yang indah, beberapa dari mereka malah mengaku merinding jika mendengar suara pria 57 tahun itu.

“Merinding ketika denger bapak kasad nyanyi,” komentar salah seorang warganet – “Emang suaranya enak sih gue akuin, bravo pak KSAD,” balas yang lain

KSAD Dudung Abdurachman dan Andy Rif

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya