Pria Aniaya Lansia hingga Alami Luka Berat, Polisi Amankan Pelaku

Ilustrasi tahanan pelaku kasus kejahatan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA Trending – GP, pria berusia 31 tahun ini, diamankan Polres Metro Tangerang Kota di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, usai diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang lansia, dengan inisial I. 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Terduga pelaku ditangkap pada Senin, 20 Februari 2023, oleh tim Satreskrim Polrestro Tangerang Kota, setelah sebelumnya ia melarikan diri.

"Terduga pelaku sudah kita amankan tadi malam di Cengkareng, Jakbar (Jakarta Barat)," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa, 21 Februari 2023.

Ilustrasi wanita lanjut usia

Photo :
  • Pixabay
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya


Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV
Di mana, GP melakukan tindak penganiayaan di Jalan Betet II, Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada 17 Februari 2023 lalu, pada seorang lansia hingga mengalami luka berat di bagian kepalanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban didapati dengan kondisi kepala bersimbah darah oleh sang suami yang baru saja pulang, usai melaksanakan salat Jumat.

Melihat kondisi sang istri, saksi (suami korban) membawanya ke rumah sakit dan diketahui, korban mendapatkan aksi penganiayaan, dan dianjurkan dengan laporan kepolisian. 

"Kami terima laporannya, lalu kita selidiki hingga berhasil menangkap terduga pelaku. Selanjutnya akan kita periksa dulu untuk mengetahui motif dari tindak penganiayaan itu," ungkapnya yang kasus ini sempat viral di media sosial.
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024