Viral Mobil Fortuner Pelat RF Bantu Ambulans Pecah Kemacetan di Jakbar

Mobil Fortuner Pelat RF Bantu Ambulan Pecah Kemacetan di Jakbar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 2768 RFS membantu laju ambulans memecah kemacetan viral di media sosial, Selasa, 21 Februari 2023.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Tampak dalam video yang pertama kali diunggah akun Instagram at junet.jakarta, mobil Fortuner berwarna hitam itu berusaha membuka jalan untuk ambulans yang ditumpangi pasien.

VIVA Otomotif: Toyota Fortuner yang akan dilelang KPK

Photo :
  • Dok: KPK
Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Terlihat kondisi jalan saat itu sangat padat. Sambil menyalakan lampu hazard, mobil Fortuner itu meminta mobil lain untuk membuka jalan sehingga ambulans dapat berjalan lancar dan terbebas dari kemacetan.

Berdasarkan informasi pemilik video, diketahui kejadian tersebut berlokasi di Jalan Raya Daan Mogot dan mobil ambulans tersebut sedang membawa pasien penderita kanker ke Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat (Jakbar).

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Pemilik video mengatakan sebelum melakukan pengawalan, pengemudi Fortuner itu sempat menawari pengawalan kepadanya.

"Alhamdulilah tadi sempat ditanya sopirnya lewat microphone dalam mobil. Terus saya bilang butuh (pengawalan) ke RS Dharmais karena macet parah. Itu tadi pelat RFS berarti pejabat," tulis keterangan video

Dia menyebut, Mobil Toyota Fortuner itu mengawalnya dari kawasan Tangerang menuju lampu merah Cengkareng. Mereka kemudian berpisah karena mobil tersebut memasuki jalan tol.

Dia mengungkap, selepas mendapat pengawalan, perjalanan menuju Rumah Sakit Dharmais tak lagi terkendala kemacetan.

"Seterusnya lancar sampai Dharmais dari lampu merah Cengkareng karena dibantu dikawal sama relawan lain. Kita harus cepat antarkan karena pasien butuh pertolongan," demikian akun tersebut

Mobil Fortuner Pelat RF Bantu Ambulan Pecah Kemacetan di Jakbar

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya