Viral Kasir Minimarket Dibentak Pembeli Gegara Tak Mau Bantu, Netizen:Nyetir Elit Angkat Galon Sulit

Viral Kasir Minimarket Dibentak Pembeli Gegara Tak Mau Bantu
Sumber :
  • Viral Kasir Minimarket Dibentak Pembeli Gegara Tak Mau Bantu

VIVA Trending – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang karyawan minimarket dibentak oleh pelanggan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam unggahan video akun TikTok @adhitsilverquin, pembeli pria tersebut merekam petugas kasir minimarket. Rupanya ia kesal lantaran si kasir minimarket tak mau membantunya mengangkat galon yang ia beli untuk dimasukkan ke dalam mobilnya.

Kronologi 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Viral Kasir Minimarket Dibentak Pembeli Gegara Tak Mau Bantu

Photo :
  • TikTok @adhitsilverquin

Dalam video yang beredar, pelanggan pria tersebut mengaku membeli tiga galon air minum. Lantaran merasa tidak enak badan, ia meminta petugas minimarket mengangkat galonnya ke dalam mobil. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Pria tersebut meminta tolong kepada petugas wanita yang kemudian disampaikan kepada petugas pria untuk mengangkat galon tersebut.

Pria tersebut marah-marah karena merasa permintaannya dihiraukan oleh petugas minimarket tersebut. Petugas minimarket mengaku sudah berbicara sopan dan membantunya, tapi pelanggan menilai petugas tersebut tidak membantunya dan malah marah-marah

“Di indomaret Johor, depan Jeep 1, beli aqua karena saya kurang enak badan jadi saya minta tolong,” kata pelanggan pria itu.

Perdebatan pun terjadi antara kasir pria dan pembeli galon. Pelanggan itu pun meminta kasir mengembalikan uangnya karena kesal.

“Udah kembaliin saja uang saya. Semoga besok kamu nggak kerja sini lagi ya,” kata pembeli tersebut.

“Yaudah,” kata kasir tersebut.

Kasir minimarket itu nampaknya dengan santai menanggapinya dan merasa tidak salah. Ia hanya tersenyum heran dengan perkataan pembeli tersebut. 

Bahkan, ketika si pria menyebutkan lokasi minimarket, kasir pria tersebut malah mengacungkan jempol seakan tidak takut ancaman tersebut.

Kasir tersebut mengaku bertanya kepada si pembeli ‘bantuin bang’? Tapi dirinya mengaku bukan tugasnya untuk membantu sampai ngangkat 3 galon sekaligus. Namun si pembeli bilang jika itu tugasnya.

“Itu tugasmu mau ngangkat berapapun,” ucap pembeli.

Pembeli sangat marah dan emosi. Bahkan ia meminta bertemu dengan atasannya. Setelah uangnya dikembalikan, ia langsung pergi ke luar.

Warganet geram

Viral Kasir Minimarket Dibentak Pembeli Gegara Tak Mau Bantu

Photo :
  • TikTok @adhitsilverquin

Unggahan video tersebut mendapat respons dari para warganet. Banyak yang mendukung petugas kasir tersebut dan berdoa dia tetap kerja. Selain itu, warganet juga nyinyir si pembeli lantaran angkat galon nggak bisa padahal nyetir mobil lancar.

Dia pekerja indomaret, bukan pekerja air galon,” komentar netizen.
Nyetir elit, angkat galon syulit,” sahut lainnya.
Semoga abang indomaret tetap bekerja,” komentar yang lain.

Belum diketahui pasti kapan dan di mana kejadian itu terjadi. Belum juga ada klarifikasi dari pihak mana pun. Video itu viral satu hari yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya