Geger Pasangan Bule Berkendara Tak Lazim, Netizen: Pak Ustad Liat Pak Ustad

Pasangan Bule Brekendara Tak Lazim di Bali
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video di media sosial pasangan bule bermesraan di atas motor saat berkendara di Bali. Aksi sepasang bule tersebut membuat warganet geram karena aksinya tersebut.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Pasalnya, selain bermesraan sejoli Warga Negara Asing atau WNA itu berkendara tak sesuai aturan. Dalam video viral yang beredar, terlihat sejumlah motor yang mengantre di lampu merah.

Kemudian kamera mengarah ke satu motor yang dikendarai sepasang WNA. Perekam tampak memperlihatkan kedua sejoli bule bermesraan di atas motor yang tak biasa dilakukan di Indonesia.

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Pasangan Bule Brekendara Tak Lazim di Bali

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sejoli bule itu bermesraan di atas motor saat berkendara. Terlihat posisi duduk pasangan wanita tak pada tempat seharusnya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Pasangan wanita bule tersebut duduk di bagian depan menghadap pasangan prianya yang mengendarai sepeda motor tersebut. Wanita tersebut juga sesekali memeluk mesra pasangan prianya tersebut. Tak hanya itu, kedua WNA tersebut juga tampak tak mengikuti aturan lalu lintas. Keduannya tak mengenakan helm.

Kemudian, tak lama setelah aksinya direkam, keduanya sempat melihat ke arah kamera. Video tersebut viral dibagikan di media sosial seperti yang dibagikan akun Instagram @memomedsos.

Dalam keterangannya disebutkan kelakuan sejoli WNA saat berkendara itu terjadi di Bali. Kini, video viral tersebut menarik perhatian warganet yang geram karena kelakuan dua WNA tersebut. Tak sedikit warganet yang mengutarakan kritikan kepada WNA di Bali tersebut:

Warganet pun memperbincangkan perilaku WNA di Bali yang dinilai sudah sering mengganggu karena tak menjaga kesopanan yang terjadi di Indonesia.

Sejumlah warganet juga berharap agar keduanya dapat diproses hukum untuk menjadi pelajaran bagi WNA lainnya.

Pasangan Bule Brekendara Tak Lazim di Bali

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Pak ustad liat dia pk ustad ????”

“Cosplay jadi monyet monyeetan”

“Maklum.. Daerahnya jg toleran. Ya sudah biar aja. Terusin smp jelek Indonesia gara2 lokasi wisata 1 itu”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya