Geber Motor di Kemacetan, Wanita Ini Dapat Batunya, Warganet: Pantas Dia Terima

Geber Motor di Kemacetan, Wanita Ini Dilempar Petasan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Video seorang wanita memainkan tuas gas motor Kawasaki Ninja di keramaian viral di media sosial. Atas aksinya, wanita itu mendapat ‘hadiah’ dari warga berupa lemparan kembang api yang sengaja diarahkan kepadanya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tampak dalam video yang diunggah akun Instagram at unikinfo_id Senin, 27 Februari 2023, kondisi jalan saat itu sangat ramai dan macet. Diketahui keramaian tersebut dikarenakan sedang berlangsungnya festival pasar malam.

Geber Motor di Kemacetan, Wanita Ini Dilempar Petasan

Photo :
  • Instagram
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Di tengah keramaian muncul seorang wanita mengendarai Kawasaki Ninja dengan suara knalpot yang terbilang cukup bising. Dianggap tak tahu situasi dan kondisi, wanita itu justru memainkan gas atau sengaja menggeber-geber motornya.

Sontak warga yang berada di sekitar lokasi pun menatap wanita itu dengan tatapan tajam. Beberapa tampak menutup telinganya. Hingga warga yang geram pun melempar kembang api dari arah kanan wanita pengendara Kawasaki Ninja itu.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Beruntung, lemparan kembang api tak mengenai wajah wanita itu dan hanya mengenai lampu depan motor. Kepulan asap dan percikan dari kembang api yang dilempar oleh warga sontak membuat aksi geber-geber motor yang dilakukan terhenti.

Hingga kini video tersebut masih menjadi sorotan warganet. Sejak artikel ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 165 ribu kali dan dipenuhi ribuan komentar warganet. Banyak dari warganet yang menghujani wanita tersebut dengan cacian.

Bahkan, beberapa warganet pun mengucapkan terima kasih kepada warga yang melempar kembang api ke wanita itu. “Terima kasih sang pelempar petasan...sangat mewakili perasaan orang-orang di sekitar situ,” komentar warganet

“Ternyata ada yg cerdas jg memanfaatkan kegunaan dan fungsi kembang api dg baik dan benar,” balas yang lain – “Itu pantas dia terima, terima kasih buat yang ngelempar petasan, ending video ini sangat indah,” timpal warganet lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya