Harga Seekor French Bulldog Peliharaan Keluarga Mario Dandy Capai Puluhan Juta

Dua ekor French Bulldog Peliharaan Keluarga Mario Dandy, Pablo dan Zoey.
Sumber :
  • Twitter: logikapolitikid

VIVA Trending – Nama Mario Dandy hingga kini masih hangat jadi perbincangan publik setelah aksi arogannya menyebabkan David selaku anak dari pengurus GP Ansor mengalami luka parah di bagian kepala.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Seiring bergulirnya kasus ini, semakin banyak pula fakta-fakta baru yang terungkap menyangkut kehidupan pribadi Mario Dandy dan keluarga. Mulai dari harta kekayaan, koleksi mobil mewah hingga yang terbaru unggahan pribadi sang ibu di Instagram.

French Bulldog Peliharaan Keluarga Mario Dandy Miliki Harga Puluhan Juta

Photo :
  • Twitter: logikapolitikid
Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Diketahui sebelum mencuatnya kasus penganiayaan ini, Ernie Meike Torondek selaku ibu kandung Dandy kerap mengungah kesehariannya di Instagram at 26_emt. Hal ini berhasil diungkap salah satu pemilik akun Twitter at logikapolitikid.

Tampak dalam unggahan akun tersebut keluarga Mario Dandy memiliki dua ekor anjing peliharaan, di mana satu ekornya memiliki harga puluhan juta. Diketahui anjing peliharaan itu bernama Zoey dan Pablo. Kedua anjing itu berjenis French Bulldog.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Akun Twitter logikapolitikid mengatakan bahwa foto-foto itu berhasil didapatkan dari unggahan Ernie sebelum akun Instagram istri Rafael Alun Trisambodo itu hilang.

Tampak dari potret yang dibagikan, dua anjing French Bulldog itu memiliki bulu dengan corak senada, yakni hitam dan putih. Keduanya terbilang sering diunggah ke media sosial oleh Ernie dan sesekali kedua anjing itu juga dipakaikan tas dari brand ternama.

Terlepas dari benar atau tidaknya anjing itu milik keluarga Mario Dandy, mengutip beberapa sumber Senin, 27 Februari 2023. French Bulldog merupakan salah satu anjing termahal di dunia yang harganya berkisar US$1.500 hingga US$3.500 (Rp22,9 juta hingga Rp53 juta). 

Faktor yang mempengaruhi harga Frech Bulldog adalah kondisi kesehatannya serta warna yang langka. Warna khas French Bulldog biasanya hitam dan putih, sementara warna langka pada anjing ini seperti lilac dan coklat.

Selain itu, harga fantastis untuk satu ekor anjing ini juga dikarenakan ongkos pembiakannya cukup mahal. Hal ini karena pembiakan anjing jenis French Bulldog membutuhkan inseminasi buatan atau c-section untuk bereproduksi serta operasi Caesar yang tentunya memerlukan biaya tidak sedikit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya