Viral Aksi Copet Tertangkap Basah di Masjid AL Jabbar, Ridwan Kamil: Hati-hati

Viral Aksi Copet di Masjid AL Jabbar
Sumber :
  • Instagram: Ridwan Kamil

VIVA Trending - Pihak keamanan Masjid Al Jabbar berhasil menangkap seorang perempuan yang diduga merupakan seorang copet. Hal tersebut membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil geram.

Jalin Komunikasi dengan Ridwan Kamil, PDIP Incar Posisi Cawagub di Jabar

Seperti diketahui, Masjid Al Jabbar yang baru saja diresmikan oleh Ridwan Kamil, kini Masjid tersebut sering didatangi pengunjung dari berbagai daerah.

Anggota Densus Diduga Kuntit Jampidsus Febrie, Cholil Nafis MUI Geram soal Masjid Terima Biksu

Dalam unggahan akun Instagram Ridwan Kamil, @ridwankamil, memperlihat beberapa petugas keamanan Masjid Al Jabbar menangkan diduga seorang copet. Perempuan tersebut tampak santai sambil memegang rokok.

Ridwan Kamil Berbagi Ilmu Kepemimpinan dan Entrepreneurship ke Mahasiswa Indonesia di Singapura

Dalam keterangannya, Ridwan Kamil menghimbau kepada pengunjung yang hendak ingin ke Masjid Al Jabbar tetap hati-hati. Pasalnya di Masjid Al Jabbar bukan sekali atau dua kali mengalami permasalahan seperti ini.

"Ini copet perempuan yang tertangkap di Masjid Al Jabbar oleh tim keamanan dan polisi setempat. Preman kriminal akan melakukan segala cara, termasuk menyamar untuk pura-pura berbaur ibadah padahal niatnya mencuri atau mencopet." tulis keterangan Ridwan Kamil dalam akun Instagram Pribadinya.

"Untuk semua jamaah di masjid manapun, tetap khusyuk dalam beribadah namun harus tetap waspada dalam segala situasi. Hatur Nuhun," lanjutnya.

Atas kejadian tersebut, membuat kolom komentar Ridwan Kamil dibanjiri beberapa reaksi dari pengikut Instagram Gubernur Jawa Barat tersebut, sebagai berikut:

Viral Aksi Copet di Masjid AL Jabbar

Photo :
  • Instagram: Ridwan Kamil

"Kok bisa bebas merokok gitu? Emng gk merasa dilecehkan? Dmn harga diri petugasnya, hilang kah?,"

"kdng ada jamaah wanita bercadar, sholat dishaf wanita, pdhl lelaki pencopet. hati2....ini yg merusak imej wanita muslim berhijab/bercadar,"

"Kasian nih cewek kurang bimbingan agama. Sptnya hijab hanya utk model busana."

"Ya Allah,, kenapa hrs pake jilbab syar'i.. Bgtu.. Smg sgra dpt hidayah mbaknx... Aamiin,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya