Viral! Aksi Heroik Karyawan Minimarket di Brebes Gagalkan Aksi Perampokan

Aksi Heroik Karyawan Minimarket di Brebes Gagalkan Aksi Perampokan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Cuplikan video menampilkan seorang karyawan minimarket di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah berkelahi dengan sejumlah perampok viral di media sosial Jumat, 3 Maret 2023.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Tampak dalam video yang diunggah akun at unikinfo_id, seorang perampok mengenakan helm berwarna merah, jaket hitam dan celana jeans memasuki minimarket.

Tak lama berselang perampok itu berlari keluar dibarengi karyawan minimarket yang mengejarnya. Dengan sigap karyawan minimarket itu langsung menarik jaket perampok hingga membuatnya terjatuh.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Karyawan minimarket pun memukul perampok itu secara bertubi-tubi hingga helm yang dikenakan perampok terlepas. tak berlangsung lama, sejumlah warga dan dua orang polisi pun datang ke lokasi.

Diketahui perkelahian itu terjadi di minimarket yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di seberang Polres Brebes pada Kamis 2 Maret 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Kepada wartawan, Wahyu (22) selaku karyawan minimarket yang gagalkan perampok mengaku sudah mencurigai gelagat pelaku saat memasuki toko. Saat itu Wahyu sedang menjalankan tugasnya merapikan produk.

Kecurigaannya pun terbukti, seorang perampok itu dipergokinya hendak membuka laci kasir untuk menguras uang. Melihat aksi perampok itu, Wahyu kemudian berduel dengan seorang perampok, sebelum dia dikeroyok oleh kawanan perampok yang sudah menunggu di luar.

Kedua perampok itu pun berlari keluar toko yang kemudian dikejar oleh Wahyu. Seorang karyawati bernama Zakia (22) bergegas meminta pertolongan kepada polisi yang berjaga di Polres Brebes.

“Mungkin pelaku saat masuk tidak tahu ada karyawan. Uang yang diambil sekitar Rp 536.200 ribu,” kata Wahyu Jumat 3 Maret 2023.

Mengetahui aksi heroik karyawan minimarket, warganet pun ramai-ramai memberikan Wahyu pujian. Terpantau sejak artikel ini dibuat, video telah disaksikan lebih dari 41 ribu kali dan dipenuhi ribuan komentar.

Tak sedikit warganet yang memuji keberanian Wahyu melawan dua perampok serta Zakia yang dengan sigap memanggil polisi. Namun, beberapa lagi dibuat salah fokus dengan polisi yang malah memiting leher Wahyu.

Salut sama keberanian mas-masnya duel lawn perampok, ini baru laki,” komentar warganet – “itu yang manggil polisi mbaknya kah? Kalo iya, keren banget,” balas yang lain

“Polisi nya g** kata nya, malah nyekeli pegawai nya bukan maling nya, yg gk ngakak hebat bat dah,” komentar salah seorang warganet – “Positif dulu deh itu pakpol mungkin melihat kejadian nya dikira berantem masalah pribadi, posisi menang si merah, ya yg di lerai si baju merah dulu,” timpal yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya