Usai Ayahnya Divonis Mati, Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Jatuh Sakit

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Trending – Usai belum lama Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim atas pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, sang putri sulung Trisha Eungelica dikabarkan jatuh sakit pada baru-baru ini. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Trisha Eungelica yang dikenal aktif bermain media sosial belakangan terlihat kurang aktif hingga salah seorang pengikut di akun Instagramnya mempertanyakan kemana dirinya pergi. 

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @troasang
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Namun, rupanya anak pasangan Ferdy Sambi dan Putri Candrawathi itu mengaku bahwa dirinya sedang sakit. Sehingga pada belakangan ini kurang begitu aktif untuk bermain media sosial. 

Hal itu diketahui saat dirinya membuka kolom sesi tanya jawab dengan followers Instagramnya untuk memberi pertanyaan yang akan dijawab oleh Trisha. Kemudian salah satu followersnya menanyakan mengapa Trisha sudah lama tidak melakukan siaran langsung dan meng-upload video. 

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Trisha Eungelica, anak ferdy Sambo sakit

Photo :
  • Instagram @trishaeas

“KOK LAMA GAK LIVE? KOK LAMA GK UPLOD VIDO Kangen loh..,” tanya salah seorang netizen tersebut di Instagramnya @trishaeas yang dikutip pada Minggu, 5 Maret 2023. 

“aku masih sakit nanti klo udah sembuh yaa,” jawab Trisha Eungelica yang mengungkap bahwa dirinya sedang sakit. 

Trisha Eungelica, anak ferdy Sambo sakit

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Ada juga netizen yang mempertanyakan apakah ayah dan ibunya mengetahui bahwa anaknya sedang sakit. Pasalnya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini sedang mendekam di penjara. 

“Kalo kamu lg sakit mama papa kamu tau ngga?” tanya netizen lain. 

Rupanya, Trisha tidak bisa memberitahu kedua orang tuanya secara langsung saat sedang sakit, melainkan melalui sebuah catatan tulisan yang dikirim bersama kiriman makanan. 

“biasanya kalo udah sampe demam aku kasih tau lewat sticky notes atau surat, nnti dikirimnya bareng makanan gitchuuu huehehe,” ungkapnya. 

Namun, belum diketahui sakit apa yang sedang diderita oleh Trisha pada belakangan ini hingga dirinya sudah jarang terlihat aktif di media sosialnya lagi. 

Curhatan Trisha Eungelica yang rindu orang tuanya

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Sementara itu, Trisha Eungelica mengaku dia juga selalu merindukan kedua orang tuanya saat mendapatkan pertanyaan soal apakah dirinya merindukan ayah dan ibunya yang saat ini tidak ada lagi di rumah. 

“Are u miss ur mom n dad? (Kamu kangen gak sama mamah dan papah kamu?),” tanya netizen lainnya. 

“Always (selalu),” jawab Trisha yang rindu dengan ayah dan ibunya. 

Sebagai informasi, saat ini sang ayah Ferdy Sambo diketahui telah resmi mengajukan banding atas vonis yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim. Berkas perkara Sambo juga telah dilimpahkan ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.  

Pelimpahan ini dilakukan sebagai upaya lanjutan terkait upaya banding yang diajukan keempat terdakwa atas putusan vonis kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya