Merinding, Ular King Kobra Terekam Berdiri Melebihi Tinggi Manusia

Ular King Kobra Terekam Berdiri Melebihi Tinggi Manusia
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Ular merupakan hewan mematikan dan mekutkan bagi beberapa orang. Tetapi ular juga merupakan hewan yang menakjubkan karena mereka seringkali melakukan aksi yang mempesona.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Belum lama ini, beredar video yang membuat heboh netizen sosial media, Video yang dibagikan oleh petugas Dinas Kehutanan India Susanta Nanda ini memperlihatkan King Kobra yang sedang berdiri melebihi tinggi manusia.

Ular King Kobra Terekam Berdiri Melebihi Tinggi Manusia

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Ia memang terkenal sering membagikan konten satwa liar yang menarik, tapi video King Cobra yang berdiri ini membuat netizen bedecak kagun sekalgus merinding melihatnya.

"King Kobra secara harfiah dapat "berdiri" dan menatap mata orang dewasa. Saat berhadapan, mereka dapat mengangkat tubuhnya sepertiga dari tanah," tulisnya dalam keterangan video tersebut seperti dikutip dari NDTV, Senin, 6 Maret 2023.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Dalam video tersebut, terlihat seekor ular king kobra berukuran besar dalam posisi tegak, dengan kepala terangkat sambil mengintip dari lumpur. Sejak dibagikan pada hari Senin, video tersebut telah ditonton lebih dari 150 ribu kali di Twitter dan berbagai reaksi.

"Video king kobra raksasa yang berdiri setinggi manusia ini membuktikan bahayanya menghadapi reptil. Seperti yang dibagikan oleh petugas #IFS Susanta Nanda, itu cukup untuk membuat merinding,"

"Pemandangan yang menakutkan," komentar netizen lainnya. "Ular selalu memesona. Yang ini benar-benar mencengangkan!”

"Itu akan membuat saya takut melihat ular setinggi saya? Jangan menghalangi saya karena saya keluar dari sini!"

King Cobra.

Photo :
  • taoistsecret.com

Perlu diketahui King cobra teranyata merupakan ular paling berbisa di dunia, juga ular terpanjang. Panjang king kobra dewasa bisa mencapai 3 hingga 3,6 meter kaki dan beratnya mencapai 9 kilogram.

Menurut lansiran National Geographic, ular King Kobra benar-benar dapat "berdiri" dan menatap mata orang dewasa. Jumlah racun saraf yang bisa mereka berikan dalam satu gigitan cukup untuk membunuh 20 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya