Momen Ferdy Sambo Genggam Tangan Trisha saat Dibesuk di Mako Brimob

Ferdy Sambo dan putrinya Trisha
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Showbiz – Sejak Ferdy Sambo terseret dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, keluarga pun juga turut menjadi sorotan publik. Tak terkecuali sang putri sulung, Trisha Eungelica yang selama ini cukup aktif bermain media sosial. 

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Selama ayahnya berada di tahanan, Trisha Eungelica diketahui kerap membesuk Ferdy Sambo dan juga ibunya Putri Candrawathi. Bahkan terdapat momen Sambo yang sempat menggenggam erat tangan putrinya dan menyuapi putra bungsunya yang masih balita.

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @peppyysam
Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Momen tersebut dibagikan oleh istri Hendra Kurniawan, Seali Syah pada baru-baru ini saat Ferdy Sambo dibesuk oleh sang anak di Mako Brimob. Menurutnya pertemuan keluarga Sambo merupakan momen yang cukup mengharukan baginya. 

Ungkapan tentang keluarga Sambo itu diungkapkan Seali Syah dalam isi DM-nya untuk istri Chuck Putranto, Baby Utami yang diunggah ke media sosial Instagram @babyutami. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Kamiii tuhh soal'ny bnr2 liat lgs mba. . yaa gmana ruang temu kluarga disini kecil, hari jenguk pastiiii yaa lgs ramean dtg. . jd liat keadaan mreka bener2 gmana bang sambo genggam mba trish, gmana suapin mas arka. wkt habis putusan, anak2 yg dri magelang dtg.. aku sama istri bang agus ampe kabur kluar krna gak kuat air mata netes Yaa Allah,” ungkap istri Hendra Kurniawan yang dikutip pada Senin, 6 Maret 2023.

Namun, Trisha Eungelica saat ini diketahui sedang jatuh sakit sehingga dirinya tidak bisa membesuk orang tuanya. Berdasarkan keterangan dari Seali, Trisha sedang sakit batuk pilek (bapil). Karena tak ada yang menjenguk, Seali juga mengaku sempat mengajak ngobrol Sambo dan memberikan penguatan untuknya saat sang anak sedang tak membesuknya. 

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @trishaeas

“Skr mba trish lagiii sakit bapil jd gk brani ksini. . sedihhh juga liat bang hendra n bang agus ada yg jenguk. . jd yaa aku ajak ngobrol, ksh tau klo bnyk yg support dll,” lanjut Seali. 

Sebelumnya, Trisha juga memang telah membagikan kondisinya melalui akun Instagram pribadinya @trishaeas, di mana dirinya memang mengaku sedang sakit dalam beberapa hari belakangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya