Tak Bisa Besuk Ferdy Sambo, Trisha Ternyata Sakit Ini

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA Trending – Trisha Eungelica, putri sulung Ferdy Sambo dikabarkan tengah jatuh sakit usai sang ayah belum lama ini divonis hukuman mati atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Ditambah lagi sang ibu, Putri Candrawathi yang divonis 20 tahun penjara

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kabar sakitnya Trisha itu diketahui saat dirinya sempat tidak aktif bermain media sosial dan dikabarkan tak bisa membesuk orang tuanya. Hal itu diketahui saat Trisha Eungelica membuka kolom sesi tanya jawab dengan followers Instagramnya.

Trisha jatuh sakit

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @troasang

Kemudian terdapat salah satu followers yang menanyakan ke mana Trisha pergi karena sudah lama tidak melakukan siaran langsung dan meng-upload video. 

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

“KOK LAMA GAK LIVE? KOK LAMA GK UPLOD VIDO Kangen loh..,” tanya salah seorang netizen di Instagram @trishaeas yang dikutip pada Selasa, 7 Maret 2023. 

“aku masih sakit nanti klo udah sembuh yaa,” jawab Trisha Eungelica yang mengungkap kabar dirinya sedang sakit. 

Sakit yang diderita Trisha

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @troasang

Perempuan berusia 21 tahun itu memang tidak memberitahu apa penyakit yang sedang menyerangnya. Namun, pada baru-baru ini istri Hendra Kurniawan, Seali Syah mengungkap apa penyakit yang diderita Trisha.

Melalui isi DM-nya dengan istri Chuck Putranto yakni Baby Utami yang diunggah di Instagram Story @babyutami, Seali Syah mengatakan bahwa putri sulung Sambo dan Putri Candrawathi itu sedang sakit batuk dan pilek. 

“skr mba trish lagiii sakit bapil jd gk brani ksini. . sedihhh juga liat bang hendra n bang agus ada yg jenguk. . jd yaa aku ajak ngobrol, ksh tau klo bnyk yg support dll,” ungkap Seali.

Karena jatuh sakit, Sambo diketahui tidak ada lagi yang membesuk di Mako Brimob, mengingat selama ini dia hanya dibesuk oleh anaknya. Bahkan sang anak tidak bisa memberi orang tuanya secara langsung bahwa dirinya sedang sakit. Tapi, melalui sebuah catatan tulisan yang dikirim bersama kiriman makanan. 

“biasanya kalo udah sampe demam aku kasih tau lewat sticky notes atau surat, nnti dikirimnya bareng makanan gitchuuu huehehe,” jawaban Trisha dari pertanyaan netizen tentang ayah ibunya tau atau tidak bahwa dia sedang sakit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya