Tak Diberi Nasi Kotak, Emak-Emak Ngamuk di Lokasi Kebakaran Plumpang

Tak Diberi Nasi Kotak, Emak-Emak Ngamuk di Lokasi Kebakaran Plumpang
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Seorang emak-emak ngamuk lantaran tak diberi bantuan berupa nasi kotak di lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara. Kemarahan emak-emak itu viral setelah diunggah akun Instagram merekamjakarta pada Selasa, 7 Maret 2023.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

“Itu minta nasi nggak dikasih, saya malah diomel-omelin sama yang jaga posko, saya diomelin sama bapak-bapak, saya nggak kenal” teriak emak-emak itu, dikutip VIVA Rabu, 8 Maret 2023.

Situasi Terkini Usai Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Photo :
  • AP Photo/Tatan Syuflana
Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Ibu itu mengatakan bahwa rumahnya yang berada di Rawa Badak tidak terdampak alias selamat dari kobaran api yang disebabkan kebocoran di Depo Pertamina Plumpang.

Namun, dia menilai dirinya tetap layak mendapatkan bantuan makanan lantaran saat kejadian dia dan keluarga juga terdampak secara psikologis, dia panik ketakutan dan ikut berlari melihat kobaran api yang sangat besar.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

“Ya saya sih nggak korban, tapi saya ikut lari-lari juga pak. Karena saya dilindungi sama Allah saya selamat,” ungkapnya

“Sekarang orang pada minta nasi, ya saya juga minta, jangan lah diomel-omelin bapak. Kesel saya diomelin, saya masih bisa beli nasi Rp10 ribu, tapi orang-orang itu pada dapet saya pengen pak," katanya lagi

Dalam video terlihat kemarahan emak-emak itu berhasil membuatnya jadi pusat perhatian warga. beberapa warga di lokasi juga berusaha menenangkannya agar tidak marah.

Seorang warga meminta agar ibu itu tidak perlu marah dan membesar-besarkan masalah pembagian nasi tersebut, hal ini dikarenakan makanan itu diprioritaskan untuk para korban yang terdampak kebakaran.

“Udah mak, sabar mak. Nasi doang elah,” kata warga – “Ibu, bukan ibu aja, saya juga diomelin, harap dimaklum aja bu, sabar” timpal warga lain

Situasi Terkini Usai Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Photo :
  • AP Photo/Tatan Syuflana
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya