Merinding, Ojol Sedang Antar Makanan Lihat Penampakan Mengerikan

Ilustrasi penampakan hantu
Sumber :
  • ghost-mistery.blogspot.com

VIVA Trending – Belum lama ini seorang Ojek Online (Ojol) pengantar makanan bercerita bahwa dirinya saat sedang mengantarkan makanan melihat penampakan yang menyeramkan. Ia mengaku tidak hanya sesekali diganggu oleh makhluk halus.

Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

Kemudian beberapa pengemudi ojol mengaku hilang hingga diganggu saat menunggu pelanggannya keluar mengambil makanan.

Ilustrasi Tukang pos dan ojol salurkan bantuan dari Kementerian Sosial

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram
Mengonsumsi Serangga Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Tubuh, Apa Saja?

Mengutip akun TikTok @.dramaojolofficial, Rabu, 8 Maret 2023. Pengemudi ojol yang bekerja pada naungan pengantar makanan berwarna oren ini menceritakan kejadian menyeramkan saat mengantar makanan. Ia mendapatkan pesanan ke sebuah kompleks.

Menurut isu yang santer menyebar, kompleks tersebut memang seringkali mengalami kejadian-kejadian horor yang bikin bergidik. Korbannya rata-rata adalah para pengemudi ojol yang mengantarkan makanan atau pelanggan ke sini.

Bangga, Produk Makanan Berserat dari Indonesia Dapat Penghargaan Kelas Dunia

Pengemudi ojol tersebut mengikuti arah pada peta ponselnya tepat pukul setengah 12 malam untuk menuju ke rumah pelanggannya. Di tengah perjalanan ia merasa telinganya seperti dihembuskan hawa panas, tak lama kemudian muncul sosok hitam besar di atas pohon bambu yang dilihatnya.

"Saya ngeliat spion aja nih. Takutnya ngakring (duduk) di belakang," kata pengemudi ojol itu.

Saya yang merasa kehilangan akhirnya mencari seorang penjaga keamanan komplek untuk bertanya lokasi. Hanya butuh beberapa saat ia kemudian bertemu dengan seorang petugas keamanan dan memberi tahunya jalan yang benar untuk mencapai rumah pelanggan.

Video unggahan ini telah dilihat lebih dari ratusan ribu kali oleh netizen. Pengemudi ojol itu juga menduga bahwa penampakan hantu yang diduga genderuwo memang membayangkan dirinya sehingga terus berputar-putar di tempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya