Buka Sunroof, Sopir Pajero Onani di Bawah JPO Kuningan Madya

Buka Sunroof, Sopir Pajero Onani di Bawah JPO Kuningan Madya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Pengemudi mobil Pajero terekam kamera sedang melakukan onani di bawah JPO Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan. Aksi tak senonoh itu viral setelah dibagikan akun Instagram lensa_berita_jakarta Selasa, 7 Maret 2023.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

“Seorang wanita merekam aksi pengemudi mobil yg melakukan onani di dalam mobil sambil melihat para wanita yg turun dari tangga penyebrangan atau JPO Di halte kuningan madya setiabudi Jakarta Selatan pada selasa sore,” tulis caption unggahan dikutip VIVA Rabu, 8 Maret 2023

Buka Sunroof, Sopir Pajero Onani di Bawah JPO Kuningan Madya

Photo :
  • Instagram
Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Dalam video terlihat kondisi jalan cukup ramai diduga sekitar jam 16.00 WIB. Kemudian dari atas anak tangga JPO, fokus perekam video teralihkan ketika ia melihat satu unit mobil Pajero berwarna silver sedang berhenti dengan sunroof terbuka.

Menyadari adanya kejanggalan, perekam video langsung berinisiatif untuk menyorotnya. Terlihat dari celah sunroof yang terbuka itu, seorang bapak-bapak sedang melakukan onani. Sontak perekam video pun terkejut.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

“Awalnya wanita perekam video curiga dengan sebuah mobil yg membuka sunroof mobil di bawah JPO kemudian wanita tersebut melihat pengemudi mobil melakukan aksi bejatnya, lalu wanita itu memberanikan diri merekam kejadian tersebut menggunakan handphone,” terang akun itu

Menyadari aksinya diketahui dan direkam, bapak-bapak itu langsung buru-buru tancap gas meninggalkan lokasi. Sontak video yang menampilkan aksi konyol bapak itu pun kini tengah jadi sorotan warganet di media sosial.

Terpantau, sejak artikel ini dibuat, video telah disaksikan lebih dari 11 ribu kali dan dipenuhi ratusan komentar. Tak sedikit warganet yang me-bully aksi tak senonoh yang dilakukan bapak-bapak itu.

“Mobil elit, adab comberan,” komentar salah seorang warganet – “Kelakuan pengendara mobil bongsor ini mulai sok arogan dijalan, sok jagoan di jalan sampai sok-li di jalan. Memang luar biasa nih pengendara mobil bongsor,” timpal yang lain

Buka Sunroof, Sopir Pajero Onani di Bawah JPO Kuningan Madya

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya