Ketua DPRD Luwu Timur Ogah Jabat Tangan Warga, Netizen: Mungkin Kebelet Mau BAB

Ketua DPRD Luwu Timur Aripin enggan berjabat tangan dengan warga
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Video Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur Aripin enggan berjabat tangan dengan warga viral di media sosial. Banyak yang beranggapan sikap Aripin dalam video itu sangat angkuh dan sombong.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Melalui video yang diunggah akun Instagram forumwartawanpolri Aripin tampak tergesa-gesa memasuki gedung DPRD. Dia terlihat mengenakan kopiah, jas, celana hingga sepatu yang seluruhnya berwarna hitam.

Ketua DPRD Luwu Timur Aripin enggan berjabat tangan dengan warga

Photo :
  • Instagram
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Aripin yang tergesa-gesa entah mau kemana itu tampak tak melihat jika di hadapannya ada seorang warga yang berharap dapat berjabat tangan dengan wakilnya, sehingga ia tidak meraih tangan warga tersebut.

Mendapat perlakuan demikian, warga dengan jaket kuning itu hanya bisa tertawa. Dengan senyum di wajah yang tak diketahui bahagia atau sedih, warga itu hanya bisa berjalan meninggalkan gedung DPRD tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Perekam video yang berada di lokasi mengatakan “Pak Aripin sombong banget. orang mau jabat tangan, tapi dia tidak mau,” ujar perekam video dikutip VIVA Kamis 9 Maret 2023.

Sontak video berdurasi 24 detik itu pun ramai jadi sorotan. Terpantau, sejak artikel ini dibuat, kolom komentar pada video itu telah dipenuhi berbagai respons warganet, ada yang menyebut Aripin lapar hingga mengatakan Aripin ingin ke toilet.

“Mungkin kebelet mau BAB,” komentar salah seorang warganet – “belum sarapan, jadi lapeeerr, mknya buru2” timpal yang lain

“buru-buru bukan alasan, berjabat tangan itu gak bakalan menghabiskan waktu lebih dari 10 detik. President yg super sibuk, gk pernah sy liat dia nolak bersalaman,” tulis warganet

WKWKWKWKK perwakilan Rakyat, anti rakyat. Ga level ya pak kalo udah jadi, yg model gini kemungkinan pas ngemis2 minta suara yg plg manis janjinya, yg plg pinter ngmg pun. Mudah2an viral yaahh bapak wakil rakyat jelata,” balas yang lain

“Orang yg memandang rendah orang lain niscaya dia akan direndahkan pula oleh orglain,” kata warganet – “Songgongmu pak diatas langit msh ada langit ga bakal lama sm jabatan,” ungkap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya