Viral Wanita Tampil Hedon, Diduga Istri Kepala Badan Pertanahan Jaktim

Wanita Tampil Hedon, Diduga Istri Kepala Badan Pertanahan Jaktim
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Akhir-akhir ini warganet terus melakukan perburuan terhadap keluarga pejabat yang kerap pamer gaya hidup mewah. Usai anak perempuan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, giliran seorang wanita yang diduga merupakan istri Sudarman Harja Saputra jadi sorotan karena terciduk hedon.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Sudarman Harja Saputra diketahui merupakan Kepala Kantor Badan Pertanahan Jakarta Timur. Istrinya kini disorot setelah fotonya sedang menikmati naik pesawat kelas bisnis dengan fasilitas mewah viral di Twitter.

Wanita Tampil Hedon, Diduga Istri Kepala Badan Pertanahan Jaktim

Photo :
  • Tangkapan Layar
Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

"Tebak istri pejabat siapa?" cuit akun @PartaiSocmed membagikan foto istri Sudarman Harja Saputra, dikutip Jumat, 10 Maret 2023.

Diungkapkan lebih lanjut bahwa Sudarman Harja Saputra sempat terseret kasus mafia tanah. Akun @PartaiSocmed juga menyertakan tangkapan layar dari artikel tentang kasus yang dimaksud.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

"Berhubung banyak yang penasaran, beliau adalah istrinya Sudarman Harja Saputra, Kepala Kantor Badan Pertanahan Jaktim, yang namanya pernah disebut-sebut dalam kasus mafia tanah," jelasnya.

Sebagai informasi, aksi demonstrasi pernah terjadi di depan Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan pada 12 Juli 2022

Gerakan Rakyat Tolak Aktor Koruptor (Gertak) selaku inisiator aksi demo mendesak Kementerian ATR/BPN mengusut kasus mafia tanah di Jakarta Timur dan memecat sejumlah oknum pejabat pertanahan yang terlibat, salah satunya Sudarman Harja Saputra.

Melihat istri Sudarman yang bisa hidup enak dan hedon, warganet pun tak tahan untuk memberikan komentar julid. Mereka menyindir tulisan 'Masya Allah Tabarakallah' yang dijadikan caption.

"Belakangan ini kalau mau pamer tanpa mengandung unsur riya sangat gampang, tambahin teks MasyaAllah Tabarakallah di setiap foto. As simple as that!” kata netizen.

"Kayaknya bentar lagi Instagram isinya postingan kajian dan motivasi hidup,” ujar yang lain.

"Alhamdulillah, tidak sia sia kita bekerja keras, pejabat dan keluarga hidupnya makin enak sekarang," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya