5 Kontroversi Lina Mukherjee, Terbaru Makan Babi Meski Beragama Islam

Saipul Jamil, Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram @saipuljamilreal

VIVA Trending – Baru-baru ini Lina Mukherjee membagikan sebuah konten makan daging babi. Seperti diketahui, Lina menganut agama Islam yang mengharamkan makan daging babi sehingga aksinya menuai kecaman.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Sebelum makan daging babi, Lina Mukherjee beberapa kali melakukan aksi yang mengundang kontroversi. Simak deretan kontroversi Lina Mukherjee yang VIVA rangkumkan.

1. Makan Babi demi Konten

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Dalam konten terbarunya, Lina Mukherjee dengan sadar sengaja makan kulit babi meski dirinya seorang muslim dan mengetahui apabila diharamkan. Lina mengaku makan babi karena penasaran serta demi konten.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Lina Mukherjee pun mengungkap apabila ia bukan pertama kalinya makan babi. Sebelum makan kulitnya, Lina terlebih dahulu mencoba daging babi dua kali tetapi secara tidak sadar.

2. Ledek Wajah Lesti Kejora

Pada 2021, Lina Mukherjee pernah menyebut wajah Lesti Kejora lebih tua dari usianya bersama Revi Mariska. Namun Lina tidak merasa bersalah karena menilai pendapatnya tentang istri Rizky Billar itu bukan penghinaan, melainkan kejujuran.

Lina Mukherjee lantas menyeret netizen yang menuding Lesti Kejora hamil di luar nikah lebih parah darinya dan Revi Mariska. Terkait hujatan netizen, Lina malah merasa mendatangkan rezeki bagi dirinya.

3. Mesra dengan Saipul Jamil

Saipul Jamil, Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

Kemesraan Lina Mukherjee dan Saipul Jamil sempat bikin heboh publik. Bahkan beredar video Lina dan Saipul mesra di atas ranjang sehingga dituding kumpul kebo.

Namun ketika Lina Mukherjee membenarkan kedekatan mereka, Saipul Jamil malah menyebut mereka hanya berteman saja. Lina yang merasa kecewa lantas blak-blakan apabila Saipul Jamil sempat mengungkap niat untuk melamar dan mengajaknya menikah.

4. Pakai Saree saat CFW

Lina Mukherjee

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Penampilan Lina Mukherjee dengan busana tradisional khas India, saree, menuai kontroversi. Lina yang mengenakan saree berwarna merah tampil centil meliuk-liukkan tubuh di hadapan para pengunjung Citayam Fashion Week (CFW) hingga bra di punggungnya terlihat.

Bukannya dipuji, Lina Mukherjee justru dikritik habis-habisan. Lina dianggap membuat malu orang-orang yang melihat aksinya di CFW dengan pakaian terbuka tersebut.

5. Pengemis Endorse

Lina Mukherjee

Photo :
  • TikTok @LiLULinaMukherjee

Endorse merupakan salah satu sumber penghasilan para figur publik Tanah Air. Dengan jumlah followers Instagram mencapai 412 ribu, Lina Mukherjee tentu kebanjiran tawaran endorse.

Namun sebaliknya, Lina Mukherjee justru menawarkan dirinya untuk di-endorse salah satu toko tas. Karena kesalahpahaman, admin toko tersebut kedapatan menolak tawaran Lina agar memberikan produknya secara cuma-cuma untuk diiklankan.

Itu dia sederet kontroversi Lina Mukherjee yang kini kembali disorot karena makan babi meski agamanya Islam. Bagaimana pendapatmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya