Viral Gadis Kecil Curhat di Kuburan Bapaknya, “Kenapa Bapak Tidur di Sini?”

Gadis Kecil Curhat di Samping Makam Bapaknya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang gadis kecil sedang curhat di samping makam bapaknya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sepertinya kehilangan orangtua merupakan salah satu momen paling sedih. Tidak jarang seorang anak harus menjalani hari-hari dengan menahan rindu yang sangat mendalam. Meskipun masih memiliki pikiran polos, anak kecil sudah bisa merasakan kesedihan.

Ilustrasi pria bersedih.

Photo :
  • U-Report
Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Seperti terlihat dalam video unggahan akun TikTok @imenoughh. Dalam video itu terlihat seorang bocah sedang duduk di samping sebuah makam.

Ternyata makam tersebut adalah pusara sang ayah. Bocah itu pun curhat sambil duduk dan mengusap-usap tanah di makam ayahnya.

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

"Kenapa bapak tidur di sini sih? Aku kan suka bapak tidur di kamarku, tapi malah pindah ke sini. Aku enggak suka bapak bobok di sini," ucap bocah itu.

Momen haru gadis cilik tersebut pun viral dan telah ditonton sebanyak lebih dari 194 ribu kali. Banyak netizen yang ikut merasakan hal yang sama seperti bocah itu.

"I feel you dek. Aku yang ditemenin sampe umur 22 tahun aja kadang masih gak bisa terima sama ketetapan Allah, apalagi kamu yang ngejalanin masih panjang," tulis netizen di kolom komentar.

"Padahal matahari lagi terik, tapi lihat ini jadi gelap banget," ungkap netizen di kolom komentar.

"Sama dek, bapakku suka bobo di tanah," tambah netizen lainnya.

"Saya juga binggung dek kenapa ya, bapaku juga," pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya