Miris, Polres Aceh Selatan Ciduk 5 Pasangan Muda Mudi Mesum di Gubuk Mirip Kandang Ayam

Polres Aceh Selatan tangkap 5 pasangan bukan suami istri di gubuk
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Cuplikan video memperlihatkan sejumlah pasangan bukan suami istri digerebek tengah berduaan dalam gubuk di kawasan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan viral di media sosial Rabu, 15 Maret 2023.

Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran

Tampak dalam video yang dibagikan akun Instagram @andreli_48 sejumlah pasangan yang didominasi muda mudi itu tengah berduaan dalam gubuk sempit yang terbuat dari kayu, dalam gubuk itu terlihat ada kursi dan meja.

Polres Aceh Selatan tangkap 5 pasangan bukan suami istri di gubuk

Photo :
  • Instagram
Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Pengunggah video mengatakan bahwa hasil dari penggerebekan itu, petugas gabungan yang terdiri dari Polisi Militer Polres Aceh Selatan dan Satpol PP berhasil menciduk lima pasangan muda mudi bukan suami istri.

Gerebek oleh petugas gabungan dari Satpol PP dan WH dibantu oleh unsur dari Polisi Militer dan Polres Aceh Selatan, petugas gabungan berhasil menciduk lima pasangan non muhrim,” tulis akun itu dikutip VIVA Rabu.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Dalam video terlihat di lokasi penggerebekan terdapat puluhan gubuk yang diduga memang sengaja dibuat untuk disalahgunakan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. Gubuk sempit itu dibuat berjajar di perbukitan.

Salah satu pria saat digerebek mengatakan bahwa dia tidak melakukan hal-hal aneh dengan wanitanya dalam gubuk tersebut, bahkan kepada petugas dia berani bersumpah atas ucapannya tersebut.

Meski demikian petugas tak percaya dengan yang pria itu katakan, lantas salah satu petugas pun membentaknya dan meminta muda mudi dalam gubuk untuk menyerahkan kartu identitas dan kunci sepeda motor mereka.

“Jangan banyak protes, keluarkan kartu identitas dan kunci kereta (sepeda motor). Nggak ada sumpah-sumpah kalau kamu sudah berada di sini,” bentak petugas berseragam Polisi Militer

Polres Aceh Selatan tangkap 5 pasangan bukan suami istri di gubuk

Photo :
  • Instagram

Sontak sejak pertama kali diunggah, video berdurasi satu menit 27 detik itu telah dipenuhi berbagai komentar dari warganet. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa gubuk sempit itu menyerupai kandang unggas.

Namun tak sedikit warganet yang menyayangkan muda mudi bukan suami istri itu harus terjerumus ke pergaulan yang salah. “Kasihan banget masih muda udah salah pergaulan, terutama yang cewek mau aja diajak ke tempat kotor, gelap dan sempit begitu,” komentar salah seorang warganet

“Udah kaya kandang ayam, tp kalau udah nafsu gubuk segede gitu pun terasa mewah bagai hotel,” timpal yang lain – “Gila !! bisa bisa menyediakan tempat seperti itu ... Padahal di Aceh loh ini,” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya