Viral Momen Istri Sah Santai Bertemu Pelakor yang Rebut Suaminya

Pelakor yang dituding merebut suami orang
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Perselingkuhan menjadi masalah rumah tangga yang sulit dimaafkan begitu saja bagi setiap pasangan. Hal tersebut mengingat, sebuah pengkhianatan yang sudah dilakukan di belakang pasangannya sendiri tanpa sepengetahuannya. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Seperti yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @liontinemua yang kisah rumah tangganya mendadak viral dan menuai sorotan publik.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lagi-lagi publik di dunia jagat maya dikejutkan dengan berita perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang suami terhadap pasangannya yang cukup lama dinikahinya tersebut. Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan momen istri sah bertemu dengan suami serta pelakor rumah tangganya.

Video berdurasi singkat tersebut berhasil beredar hingga banyak dibagikan ulang oleh beberapa pemilik akun Instagram maupun TikTok. Melansir unggahan video yang dibagikan ulang oleh salah satu pemilik akun TikTok @bangsaonline pada Rabu, 15 Maret 2023 menunjukkan aksi seorang wanita yang bertemu langsung dengan suami sekaligus wanita yang telah merusak rumah tangganya tersebut di dalam kantor kepolisian.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Dalam video tersebut seorang wanita yang merupakan istri sah tengah merekam saat ketiganya saling bertatap muka dan bertemu satu sama lain. Unggahan video singkat yang dibuat oleh akun @liontinemua ini memperlihatkan momen saat dirinya temui pelakor yang merebut suaminya itu dengan sabar.

Alih-alih dibuat ciut dan gemetaran, lantaran bertemu dengan wanita yang merupakan istri sah dari kekasihnya tersebut, wanita yang kompak mengenakan kemeja bermotif garis-garis berwarna biru putih dengan pria  itu pun terlihat santai saat dihadapkan langsung dengan wanita yang beprofesi sebagai MUA tersebut.

Pelakor

Photo :

Begitu pun juga dengan reaksi istri sah saat bertemu dengan sang pelakor. Alih-alih dibuat murka hingga naik pitam, sang istri sah justru terlihat santai dan sabar menyapa sembari berbicara dengan wanita yang telah merusak rumah tangganya tersebut. 

Dengan kuatnya, wanita pemilik akun @liontinmua ini justru menutupi rasa sakit hati sekaligus kecewanya meski sang suami lebih memilih dan membela selingkuhannya.

Menariknya, usai ditegur sapa oleh istri sah dari kekasihnya tersebut, si pelakor pun terlihat malu sembari menutupi wajahnya seolah takut jika dirinya menjadi viral lantaran direkam melalui ponsel genggamnya.

"Reaksi istri SAH ketemu Pelakor: Ngamuk Jambak Pelakor Santuy x Sambil Nyapa Pelakor v, " tulis pemilik akun @bangsaonline dalam unggahannya tersebut.

Suami Terlihat Santai dan Merasa Tak Bersalah

Viralnya video yang memperlihatkan seorang pelakor bertemu dengan istri sahnya tersebut lantas menuai berbagai reaksi dari warganet di media sosial.

"Masyaallah cantik banget? kenapa ditutup? sindir istri sah.

Sejumlah publik yang melihat video viral itu pun mendadak dibuat kesal, lantaran melihat ekspresi si suami yang begitu santai seakan tak merasa bersalah saat dirinya langsung dihadapkan oleh istri sah sekaligus   wanita yang telah merusak rumah tangganya.

Parahnya, sang suami sempat menyuruh istri sahnya tersebut untuk berhenti merekam dirinya dan selingkuhannya tersebut.  Dalam unggahan video tersebut, istri sah juga menyebutkan bahwa wanita pelakor rumah tangganya itu tengah hamil besar dari hasil hubungannya dengan suaminya tersebut.

"Kenapa ditutup? Udah gede ya hamilnya? terang istri sah terhadap selingkuhan suaminya itu.

"Gimana perasaan Anda 11 tahun?" tanya istri sah kepada suaminya yang masih terlihat santai dan tak bersalah.

 Ia begitu dibuat kecewa dengan sang suami karena dengan begitu mudah selingkuh dengan wanita lain selama 11 tahun lamanya.

Reaksi Warganet

Pelakor yang dituding merebut suami orang

Photo :
  • TikTok

Tak butuh waktu lama, unggahan video yang viral tersebut langsung menuai banyak reaksi maupun komentar dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang dibuat geram dengan tindakan suami dan selingkuhannya tersebut, sekaligus memuji sikap istri sah yang dinilai sabar dan elegan dalam menghadapi pelakor rumah tangganya itu.

Sejumlah warganet pun mendoakan hal-hal baik agar wanita pemilik akun @liontinemua  bisa mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik.

"11 tahun . Istri sah jelas udh gada rasa ituuu. Mati rasa pasti ya mba. Bertahan krna anak . Secara 11thn gamungkin gda rasa curiga dll. Insting istri pasti ada.. " seru warganet.

"Mana itu laki senyum² aja lagiii yaa Allah... Apaa yang ada di pikiran nya yaa?? Smpe tidak terlihat penyesalan di wajahnya," komentar warganet.

"Masih bisa-bisanya pake baju couple," seru warganet.

"sabaar sekali istrinya,semoga tetap jdi wanita yg kuat," tulis lainnya.

"Ikhlas itu sulit, salut sama Istrinya!" tandas pengguna TikTok lain.

"sakitnya ampe sini woy," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya