Pemotor Mau Nyalip Malah Tercebur dan Hilang di Aliran Irigasi

Pencarian korban hilang di irigasi jembatan KW VI Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat
Sumber :
  • Adi Suparman (Bandung)

VIVA Trending - Seorang pria bernama Saman Arief (62) hilang ditelan aliran irigasi Jembatan KW VI Desa Karawangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat. Arief tercebur ke aliran irigasi pukul 07:00 WIB.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Kepala Unit Siaga SAR Karawang, Daniel menjelaskan, kejadian itu terjadi ketika korban melintas di jembatan dengan menyalip kendaraan, namun tak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Saat menyalip korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya, akhirnya korban bersama motornya terjatuh ke sungai," ujar Daniel dalam keterangannya, Rabu 15 Maret 2023.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pencarian korban di irigasi jembatan KW VI Karawang Barat, Jawa Barat

Photo :
  • Adi Suparman (Bandung)

Korban pun terbawa hanyut dan pencarian dilakukan. "Kendaraan korban tersangkut di bahu jalan. Namun korban hingga saat ini belum ditemukan," katanya.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril menambahkan, pihaknya memberangkatkan satu tim rescue dari Unit siaga SAR Karawang untuk pencarian. "Saat ini tim masih melaksanakan pencarian korban dengan penyisiran di sekitar Last Known Position (LKP) dengan menggunakan LCR Basarnas," katanya.

Alut yang digunakan antara lain 1 Unit Rescue Car, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya