Cerita Pelayan Karen's Diner Pernah Alami Pelecehan Seksual dan Body Shaming

Cerita Pelayan Karens Diner Pernah Alami Pelecehan Seksual dan Body Shaming
Sumber :
  • TikTok: Nadia Alaydrus

VIVA Trending - Karen’s Diner merupakan salah satu restoran cepat saji yang mengusung konsep pelayannya yang jutek. Hal tersebut pun sempat viral di media sosial.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Dengan dibukanya Karen’s Diner menuai pro dan kontra pasalnya pelayanan restoran tersebut dinilai kurang ramah dan terkesan berlebihan. Namun di balik itu, para pelayannya sempat mendapatkan pelecehan hingga body shaming.

Pelayan Karens Diner Jakarta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Hal ini pun diceritakan oleh Bella yang merupakan salah satu karyawan restoran tersebut. Ia sempat mendapatkan perlakukan tidak mengenakan dari pelanggan yang mengucapkan bernada body shaming.

"Kok loe gendut banget sih jadi waitress 'trus kenapa?' Emang gak boleh kerja orang gendut? Lo gak pantes kerja di sini," ungkap Bella memperagakan pelanggan yang melakukan body shaming, dikutip dari akun TikTok @nadiolaydrus, Kamis 16 Maret 2023.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Selain itu, dalam keterangan akun TikTok Nadia Alaydrus memberikan penjelasan "Sisi lain karyawan Karen’s Diner yang kalian ga tau.. hanya sepotong-sepotong video yang membuat kalian menilai mereka."

Tidak hanya mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan seperti body shaming, beberapa karyawan Karen’s Diner juga mendapatkan mendapatkan pelecehan seperti dipegang bagian belakang tubuhnya.

"Teman-teman aku sih banyak yang ngalamin bokongnya dipegang. namun orang itu belum mau cerita, masih menutup diri, lebih menjaga mental dia (teman Bella)," tutur Bella.

Sementara Nadia Alaydrus menyarankan untuk melakukan pelaporan atas tindakan tersebut. Pasalnya, itu sudah masuk ke ranah pelecehan seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya