Akun Instagram Daniel Soekarno Anak YouTuber Nikmatul Rosidah Langsung Centang Biru dalam Sekejap

Daniel Soekarno, putra YouTuber Nikmatul Rosidah
Sumber :
  • Instagram @daniel_is_awesome21

VIVA Trending – Nikmatul Rosidah merupakan mantan TKW Hong Kong yang kini menjadi YouTuber terkenal. Di unggahan YouTube Nikmatul Rosidah, ia membagikan cerita kehidupannya di Kanada.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Ia telah menikah dengan pria bule asal Kanada dan menetap tinggal di sana. Mereka dikaruniai 3 orang anak, yakni Daniel Soekarno, Cassandra Kartini, dan Carissa Sartika.

Ketiga anaknya yang paling menonjol adalah Daniel Soekarno. Ia sering muncul di konten sang ibu, mulai dari masak bersama hingga makan bareng di sebuah restauran.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Disebut bahwa Daniel Soekarno ini memiliki public speaking yang bagus. Netizen pun menyukai gaya bicaranya. Selain itu, kata-kata yang sering diucapkan ‘Ala Mboh’ juga menjadi perhatian.

Mantan TKW Nikmatul Rosidah dan putra sulungnya, Daniel Soekarno

Photo :
  • Instagram @daniel_is_awesome21
Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Kata tersebut merupakan kata Bahasa Jawa yang artinya ‘terserah’. Diketahui memang Nikmatul Rosidah ini orang Blitar Jawa Timur. Bahasa Daniel Soekarno di dalam rumah pun terkadang juga menggunakan Bahasa Indonesia.

Karena konten Nikmatul Rosidah ini viral di TikTok, putra sulungnya juga ikut tersorot. Banyak yang ingin mengetahui siapa sosok Daniel Soekarno dan apa akun instagramnya.

Di salah satu kontenya, Nikmatul Rosidah memberitahu akun TikTok anaknya. Akun Daniel tersebut yakni @daniel_is_awesome21.

Karena Daniel Soekarno viral di TikTok, followers di instagramnya langsung nambah drastis. Dari yang ribuan, sampai ratusan ribu. Sampai sekarang, akun instagramnya tersebut sudah memiliki pengikut sebanyak 117 ribu dan sudah centang biru.

Banyaknya followers yang kian bertambah tersebut terbilang cukup singkat, yaitu tidak sampai dalam sepekan. Bahkan akunnya langsung centang biru.

Ingin terkenal

Mantan TKW Nikmatul Rosidah dan putra sulungnya, Daniel Soekarno

Photo :
  • YouTube Nikmatul Rosidah

Di salah satu konten Nikmatul Rosidah mengunggah tanya jawab dengan ketiga anaknya. Daniel Soekarno yang berusia 16 tahun itu mengaku ingin terkenal. Daniel ingin membuat konten di kanal YouTube sang ibu dengan konten memasak.

“Saya akan terkenal karena membuat video YouTube untuk saluran ini di masa mendatang. Saya akan mencoba dan membuat resep ibu lagi,” kata Daniel dikutip dari kanal YouTube Nikmatul Rosidah, Kamis, 16 Maret 2023.

Sementara kedua adiknya yakni Cassandra dan Carissa mengaku tak ingin jadi terkenal. Namun, jika Carissa terkenal, ia ingin terkenal di bidang art.

“Saya tidak ingin menjadi terkenal. Tetapi jika terkenal, saya ingin karena seni saya,” terang Carissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya