Terekam Penampakan Pocong Terbalik di rumah Sakit, Netizen: Spiderpocong

Penampakan Pocong Terbalik
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Seorang pria yang nekat mengunjungi rumah sakit terbengkalai mendapatkan ganjaran tak terduga. Ia benar-benar syok karena bertemu dengan sosok yang diduga pocong bergelantungan dengan posisi badan terbalik (kepala di bawah).

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Di dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @satpamhoror, seorang pria disebutkan nekat masuk ke sebuah rumah sakit terbengkalai.

Penampakan Pocong Terbalik Di rumah Sakit

Photo :
  • Tangkapan Layar
Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Ia dengan sengaja menerkam suasana malam di rumah sakit tersebut. Terlihat suasananya begitu mencekam. Seluruh bagian rumah sakit itu berantakan karena sudah lama tak ditempati.

Namun, pria itu tetap melanjutkan pencariannya. Ia terus berjalan, menyenteri bagian rumah sakit yang hendak dieksplorasi.

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Sialnya saat melewati sebuah lorong, ia berpapasan dengan makhluk gaib yang diduga pocong. Setan itu tampak bergelantungan dengan posisi terbaik.

Wajahnya sekilas tampak hancur menyeramkan. Kain kafannya kusut penuh kotoran. Sontak si pria pun langsung berteriak. Ia berlari sekencang mungkin hingga kamera yang dibawanya menyorot gambar yang berantakan.

Rumah Sakit Angker

Sementara netizen yang menyaksikan unggahan itu ikut merinding. Mereka pun berkomentar kalau peristiwa menyeramkan itu agaknya terjadi di Rumah Sakit Kristen (RSK) Tayu, Pati, Jawa Tengah yang terbengkalai.

Penampakan Pocong Terbalik

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rumah sakit tersebut konon sangat marah. Bahkan tak sedikit orang yang sudah mengalami kejadian mistis dan membagikan kisahnya ke media sosial. Bagaimana menurutmu, apakah sosok pocong yang bergelantungan di lorong rumah sakit itu asli atau hanya settingan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya