Trisha Eungelica Kewalahan Urus Hewan Peliharaan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Trending – Trisha Eungelica kembali menjadi sorotan netizen di media sosial dengan curhatan yang diungkapkannya di Instagram. Putri sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut mengaku kewalahan mengurus hewan-hewan peliharaan kedua orang tuanya di rumah. 

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Hal itu bermula saat Trisha Eungelica membuka sesi tanya jawab di Instagram Story-nya untuk yang kesekian kalinya. Seperti diketahui, Trisha memang dikenal cukup aktif dalam bermain media sosial selama ini, bahkan saat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J. 

Trisha kewalahan urus hewan peliharaan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Instagram @trishaeas
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Mulanya seorang netizen memberikan pertanyaan kepada Trisha di Instagram mengenai hewan peliharaan. Namun, perempuan berusia 21 tahun itu mengaku tidak memiliki hewan peliharaan karena dirinya tidak suka dan menurutnya cukup ribet. 

“aku gapunya peliharaan soalnya menurutku ribet. gasuka. jadi gaada foto apa2,” ungkap Trisha Eungelica yang dikutip VIVA pada Senin, 20 Maret 2023. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Namun, rupanya kedua orang tua Trisha ternyata memiliki hewan peliharaan di rumah. Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sedisebutnya memiliki hewan peliharaan di antaranya seperti 2 ekor anjing, 1 bebek, 2 kura-kura dan juga ikan. 

“di rumah emang ada 2 anjing, 1 bebek metropolitan, 2 kura2, dan banyak ikan2 tapi itu semua peliharaan mama, papa, dan datia,” lanjutnya. 

Akan tetapi, karena Sambo dan Putri Candrawathi menjadi terdakwa dan ditahan di penjara, Trisha kini mengaku merasa kewalahan untuk mengurus hewan-hewan yang dipelihara kedua orang tuanya tersebut di rumah. 

“terus sekarang mereka gaada yang dirumah, kek TOLONGLAHH BEGIMANEE INI ZZZZZZZ dah lah,” kata Trisha. 

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Seperti yang sebelumnya sudah diungkapkan oleh Trisha bahwa dirinya memang tidak begitu menyukai untuk memelihara hewan. Menurutnya cukup sulit memelihara hewan sehingga ia memutuskan untuk tidak memilikinya di rumah. 

Sementara itu, dalam Instagram Story lain yang diunggahnya, Trisha juga mengungkap tempat rahasia Sambo dan Putri di rumahnya. Tempat rahasia tersebut rupanya adalah sudut rumah kesukaan kedua orang tuanya yang kerap dipakai untuk mengobrol bersama. 

“Sudut rumah kesukaan mama papa ketika ngobrol,” tanya netizen lain. 

“klo ngobrol mama papa sukanya di kamar,” tandas Trisha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya