Trisha Eungelica Bongkar 'Tempat Rahasia' Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Trisha Eungelica
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Trending – Trisha Eungelica baru-baru ini membongkar tempat rahasia Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di rumahnya. Tempat tersebut dibongkar oleh Trisha melalui unggahan dalam Instagram Story-nya. 

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Mulanya Trisha Eungelica membuka kolom sesi tanya jawab dengan para pengikutnya (followers) di Instagram. Pertanyaan yang diterima oleh perempuan berusia 21 tahun itu nantinya akan dijawab dalam Instagram Story-nya. 

Trisha bongkar tempat rahasia Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Instagram @trishaeas
Sudah Dinyatakan Tewas, Bos Wagner Yevgeny Prigizhin Tiba-tiba Muncul di Kereta

Salah seorang netizen di Instagram Trisha memberikan pertanyaan kepadanya soal sudut rumah yang disukai oleh kedua orang tuanya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi untuk mengobrol bersama. 

“Sudut rumah kesukaan mama papa ketika ngobrol,” tanya netizen yang dikutip VIVA dari Instagram @trishaeas pada Senin, 20 Maret 2023. 

Jersey Timnas Indonesia Resmi Diluncurkan, Netizen Beri Pujian

Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu pun kemudian manjawanya dan membongkar bahwa spot yang disukai untuk mengobrol oleh kedua orang tuanya ternyata adalah kamar mereka sendiri. 

“klo ngobrol mama papa sukanya di kamar,” jawab Trisha. 

Sementara dalam Instagram Story lainnya, Trisha Eungelica yang dikenal aktif bermain media sosial selama ini juga mengungkapkan keluh kesahnya. Dirinya mengaku merasa kewalahan mengurus hewan peliharaan Sambo dan Putri Candrawathi selama mereka berdua tak ada di rumah dan menjadi tahanan. 

Trisha kewalahan urus hewan peliharaan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Hal itu diketahui saat salah seorang netizen bertanya kepada Trisha mengenai hewan peliharaan di Instagram. Anak mantan Kadiv Propam Polri tersebut mengaku tidak memiliki hewan peliharaan karena dirinya tidak memelihara hewan yang menurutnya cukup ribet. 

“aku gapunya peliharaan soalnya menurutku ribet. gasuka. jadi gaada foto apa2,” ungkap Trisha Eungelica yang dikutip VIVA pada Senin, 20 Maret 2023 

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Namun, Trisha mengungkap bahwa kedua orang tuanya lah yang memiliki hewan peliharaan di rumah. Dirinya menyebut bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memiliki hewan peliharaan yang antara lain adalah 2 ekor anjing, 1 bebek, 2 kura-kura dan juga ikan. 

“di rumah emang ada 2 anjing, 1 bebek metropolitan, 2 kura2, dan banyak ikan2 tapi itu semua peliharaan mama, papa, dan datia,” lanjutnya. 

Trisha yang kini tak tinggal bersama kedua orang tuanya lagi pun mengaku sangat kewalahan untuk mengurus hewan peliharaan tersebut lantaran Sambo dan Putri Candrawathi menjadi terdakwa dan ditahan di penjara.

“terus sekarang mereka gaada yang dirumah, kek TOLONGLAHH BEGIMANEE INI ZZZZZZZ dah lah,” tandas Trisha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya