Sepatu Gucci yang Diklaim KW oleh Sekdaprov Riau Beda dengan yang Dipakai Istri

Sepatu yang Diklaim KW oleh Sekdaprov Riau Berbeda dengan yang Dipakai Istri
Sumber :
  • Twitter: partaisocmed

VIVA Trending – Setelah sang istri viral dengan gaya hedonnya mengenakan barang mewah, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Haryanto langsung memberikan klarifikasi, menurutnya sepatu Gucci dan tas mewah yang dikenakan sang istri adalah bawang palsu atau KW.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

“Saya juga dapat informasinya dan ini perlu diluruskan agar tidak menjadi informasi yang tidak benar di tengah-tengah masyarakat,” ucap SF Haryanto dikutip VIVA Senin, 20 Maret 2023.

Sepatu yang Diklaim KW oleh Sekdaprov Riau Berbeda dengan yang Dipakai Istri

Photo :
  • Twitter
Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Namun belakangan terungkap bahwa sepatu yang ditunjukkan Haryanto saat menyampaikan klarifikasi di rumah dinasnya berbeda dengan sepatu yang dipakai sang istri saat berlibur. Hal itu diketahui dari unggahan akun twitter @PartaiSocmed. 

Terlihat dalam potret yang dibagikan akun itu, foto Haryanto tengah memperlihatkan sepatu saat klarifikasi, kemudian dalam potret lain tampak foto sang istri sedang berpose dan menggunakan sepatu Gucci. Dalam caption unggahan akun itu menyebut terdapat perbedaan model antara kedua sepatu tersebut.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

“Mohon maaf Pak Sekda Riau, sepatu Gucci KW-nya berbeda dengan yg di flexing isteri Bapak. Itu Gucci Pearl Embellished Platform Sneakers lho,” tulis akun itu dikutip VIVA Senin, 20 Maret 2023

Jika diperhatikan dengan seksama sepatu yang diperlihatkan Haryanto saat klarifikasi di hadapan awak media memang jauh berbeda dengan apa yang dipakai sang istri saat berlibur.

Sepatu yang diperlihatkan Haryanto tidak memiliki hiasan mutiara di bagian outsole-nya. Sementara sepatu yang dikenakan sang istri terdapat hiasan mutiara. Perbedaan desain kedua sepatu itu pun juga sangat mencolok. 

Sebelumnya diberitakan, Haryanto mengkalim bahwa sepatu Gucci yang ia tunjukkan adalah sepatu yang sama dengan yang digunakan sang istri. Dia juga menyebut foto yang beredar merupakan koleksi foto-foto lama dari tahun 20017-2019 lalu. 

“Saya coba sampaikan karena sudah saya kroscek langsung tentang hal-hal tersebut, misalnya untuk tas salah satu brand yang disebutkan seharga ratusan juta, itu sangat tidak benar. Karena itu barang KW dan dibeli dengan harga berkisar antara Rp2 hingga Rp5 juta di Toko lorient_second lantai satu Mangga Dua Jakarta, itu tokonya masih ada, silahkan di kroscek kalau ingin melihatnya,” kata dia

Kemudian terkait perjalanan ke luar negeri itu menurutnya tidak sama sekali melambangkan kehedonan seperti yang dihebohkan sebelumnya. Di mana, untuk liburan ke luar negeri yang dihebohkan itu menggunakan biaya yang tidak besar dan bersifat patungan bersama teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya