Jarang Terlihat, Ternyata Ustaz Das'ad Latif Sudah 1 Bulan Terbaring di Rumah Sakit

Ustad Dasad Latif sakit, sudah satu bulan dirawat
Sumber :
  • TikTok: @dasadlatifoficial

VIVA Trending – Jarang terlihat di layar kaca, Ustaz Dasad Latif ternyata sedang dirawat di rumah sakit dalam sebulan terakhir. Pria 49 tahun itu memohon doa agar segera diberi kesembuhan supaya dapat menyapa umat Muslim di bulan Ramadhan 1444 H.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Melalui video di akun TikTok pribadinya @dasadlatifoficial, terlihat Das’ad Latif tengah duduk di Kasur sebuah rumah sakit dengan mengenakan jaket tebal berwarna hitam dan songkok berwarna putih.

Sosok Ustad Dasad Latif

Photo :
  • Instagram: @dasadlatif1212
Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Melalui video berdurasi satu menit itu, selepas mengucap salam dan selawat, Ustaz Das’ad Latif mengatakan bahwa saat ini kondisinya sangat lemah dan sedang dalam proses perawatan. Meski demikian dia tak menyebut penyakit apa yang tengah dideritanya.

“Saya menginformasikan bahwa selama ini saya tidak ceramah sudah hampir 1 bulan karena dalam keadaan sakit sehingga tidak bisa lagi berdakwah,” ujar Ustaz Das’ad Latif dalam video itu dikutip VIVA Selasa 21 Maret 2023

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

Da’i asal Pinrang, Sulawesi Selatan itu lantas meminta doa kepada seluruh umat Muslim agar dia segera diberi kesembuhan supaya dapat menjalankan aktivitas seperti biasa di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Saya mohon kepada kaum muslimin untuk ikhlas mendoakan saya agar bisa sembuh secara sempurna dan bisa kembali menyapa kaum muslimin di bulan suci Ramadhan ini, terimakasih semoga allah memberkati kita,” pungkasnya

Sejak berita ini dibuat, masih belum diketahui secara pasti di mana Ustaz Das’ad dirawat dan penyakit apa yang dideritanya. Namun, melalui kolom komentar telah banyak warganet yang mendoakannya agar cepat pulih seperti sedia kala.

“Semoga cepat sembuh pak ustad, aamiinn,” komentar salah seorang warganet

“Y Allah berikanla ksembuhan kepada ustadz Das'ad Latif..Aamiin kami ingin mndengar lagi ceramh2 nasehatny buat kami.cepat sembuh pak ustad,” komentar warganet

Semoga Allah menyegerakan kesembuhan utk pak ustadz.. Aamiin,” harap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya