Empat Tahun tak Potong Rambut, Penampilan Pria di Bantul Curi Perhatian

Sosok pria di Bantul yang tak pernah potong rambut selama 4 tahun
Sumber :
  • TikTok: plecitklaten13

VIVA Trending – Cuplikan video memperlihatkan seorang pria di Ganjuran, Kecamata Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta memiliki rambut lebat viral di meida sosial. Dinarasikan pria itu tidak pernah mencukur rambutnya selama empat tahun.

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Melalui video yang dibagikan akun TikTok @plecitklaten13 diduga pria dengan rambut lebat itu berprofesi sebagai debt collector. Di awal video dia terlihat sedang mengetuk rumah debitur. Tampilan pria itu sangat mencolok berkat rambutnya.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

Ketika duduk dan mencatat pembayaran, tampak ia kesulitan lantaran rambut lebatnya menghalangi pandangan. Meski demikian, pria itu seolah tak peduli dengan hal tersebut, dilihat dari raut wajahnya ia begitu ceria.

Perekam video yang diduga sebagai sahabatnya pun hanya bisa tertawa melihat penampilan rekan kerjanya itu. “4 tahun ora cukur nggak usah pake helm aman,” tulis caption unggahan dikutip VIVA, Selasa, 21 Maret 2023

Viral Lafadz Allah Ditemukan di Kaos Kaki yang Dijual di Supermarket, Warga Muslim Diminta Boikot

Bukan cuma itu, jika pada umumnya debitur akan memasang muka masam saat didatangi penagih utang, lain halnya dengan debitur satu ini, dia malah terlihat ceria saat didatangi debt collector berambut ikal dan lebat tersebut.

Sejak artikel ini dibuat masih belum diketahui alasan pria itu betah memanjangkan rambutnya. Meski demikian video berdurasi 19 detik tersebut telah berhasil mencuri atensi warganet.

Terpantau sejak pertama kali diunggah, video viral itu telah disaksikan lebih dari 1,4 juta kali. Kolom komentar unggahan pun juga telah dipenuhi berbagai respons kocak warganet.

Tak sedikit warganet yang beranggapan bahwa sangat mudah mengenali pria tersebut lantaran rambutnya yang lebat. “Orang begini gampang bener dkenalin kalo ketemu di jalan haha,” komentar salah seorang warganet

Beberapa warganet lain justru melontarkan candaan mengomentari rambut pria itu. “Rambutnya bisa buat nyimpen harta rafael alun tisambodo,”“surat2 bisa disimpen di rabut gosah pake tas”“Ya Allah,ak lagi nangis lihat ini langsung ngakak, matur suwun” – “Sampo abis berapa botol?”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya