Terbaring di Rumah Sakit Singapura, Ustaz Das'ad Berharap Bisa Dakwah di Bulan Ramadhan

Sosok Ustad Dasad Latif
Sumber :
  • Instagram: @dasadlatif1212

VIVA Trending – Jarang terlihat mengisi acara dakwah, rupanya Ustaz Das’ad Latif sedang terbaring sakit. Bahkan, ia harus menginap di salah satu rumah sakit di Singapura.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Dari informasi yang dihimpun, Dai kondang tersebut kelelahan dan kondisi kesehatan perlu penanganan khusus. Meski begitu, setelah menjalani perawatan di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura, kondisinya kian membaik.

Awalnya Ustaz Das’ad ke Singapura hanya untuk melakukan cek kesehatan. Namun ketika di cek kondisinya, rupanya harus rawat inap.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Mendengar kabar ini, Ustaz Das’ad banyak mendapat doa dari sahabat dan rekannya-rekannya. Bahkan, sahabat-sahabatnya di Malaysia juga turut mendoakannya agar lekas pulih.

Terima kasih saudaraku di Malaysia yang mendo'akan kesembuhan saya, semoga kebaikan saudaraku Allah membalas dengan segala kemuliaan dunia dan akhirat. Aamiin,” kata ustaz Das’ad dalam keterangan videonya di Instagram, dikutip VIVA, Rabu, 22 Maret 2023.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Sebelumnya, ia membagikan kondisinya saat ini di media sosial YouTube, TikTok dan Facebook. Melalui unggahan video tersebut, terlihat Ustaz Das’ad Latif tengah duduk di kasur sebuah rumah sakit dengan mengenakan jaket tebal berwarna hitam dan songkok berwarna putih.

Selepas mengucap salam dan selawat, Ustaz Das’ad Latif mengatakan bahwa saat ini kondisinya sangat lemah dan sedang dalam proses perawatan. 

Ustad Dasad Latif sakit, sudah satu bulan dirawat

Photo :
  • TikTok: @dasadlatifoficial

“Saya menginformasikan bahwa selama ini saya tidak ceramah sudah hampir 1 bulan karena dalam keadaan sakit sehingga tidak bisa lagi berdakwah,” ungkap Ustaz Das’ad Latif dalam video itu dikutip VIVA Rabu, 22 Maret 2023

Da’i asal Pinrang, Sulawesi Selatan pun meminta doa kepada seluruh umat Muslim agar dia segera diberi kesembuhan supaya dapat menjalankan aktivitas seperti biasa di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Saya mohon kepada kaum muslimin untuk ikhlas mendoakan saya agar bisa sembuh secara sempurna dan bisa kembali menyapa kaum muslimin di bulan suci Ramadhan ini, terimakasih semoga allah memberkati kita,” pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya