Sosok Edi Sanjara, Clening Service yang Kembalikan Dompet Isi Rp80 Juta Punya Hotman Paris

Sosok Edi Sanjara, Clening Service yang Kembalikan Dompet Hotman Paris
Sumber :
  • YouTube: starstory

VIVA Trending – Sosok Edi Sanjaya (29) tengah viral di media sosial baru-baru ini. Pria yang bekerja sebagai cleaning service di sebuah mal di Jakarta Utara itu disorot lantaran sikap jujurnya mengembalikan dompet milik Hotman Paris.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis 23 Maret 2023, Edi mengatakan bahwa sudah tugasnya untuk mengembalikan barang customer, terlebih barang itu bukan miliknya.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

"Ya di sini (tempat Edi bekerja), kalau menemukan barang milik pengunjung, harus dibalikin ke customer care," kata Edi dikutip VIVA Jumat, 24 Maret 2023

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Edi mengaku bahwa ia sama sekali tidak tergiur dengan uang senilai Rp 80 juta yang berada dalam dompet Hotman Paris.  Diketahui dompet milik Hotman itu terjatuh pada Rabu pagi saat ia hendak keluar dari mobil.

Edi yang saat itu melihat dompet milik Hotman Paris terjatuh pun langsung mengambilnya dan menghampiri pengacara itu, lalu memberikannya.

Selama 8 tahun bekerja sebagai cleaning service, Edi mengatakan sudah sering menemukan barang milik customer yang tertinggal atau terjatuh. “Banyak, handphone, paling sering dompet sih,” ungkap Edi.

Hotman Paris dalam pernyataannya di Instagram menyebut Edi adalah sosok pria yang polos dan jujur. Bahkan saat diberi imbalan oleh Hotman Edi menolaknya.

"Kelihatan orangnya jujur dan polos. Gue udah dua kali tes kasih duit dia nggak mau," tutur Hotman Paris di Instagram dikutip VIVA Jumat.

Berkat sikap jujur yang dimiliki pria 29 tahun itu, hotman mengaku sangat terharu sekaligus bangga bisa menemukan sosok karyawan seperti Edi terlebih di kota besar seperti Jakarta ini.

"Sangat membanggakan di ibu kota ini masih ada orang jujur seperti Edi. Gue kalau temukan Rp 80 juta mungkin gue sembunyikan," tutur Hotman.

Sosok Edi Sanjara, Clening Service yang Kembalikan Dompet Hotman Paris

Photo :
  • Instagram: hotmanparisofficial
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya