Viral Jemaah Tetap Salat Tarawih Meski Diguyur Hujan Deras

Viral Jemaah Tetap Khusyuk Salat Tarawih Meski Diguyur Hujan Deras
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

VIVA TrendingViral sebuah video jemaah tetap khusyuk melaksanakan salat tarawih meski diguyur hujan deras. Menurut informasi, jemaah salat tarawih yang viral itu terjadi di masjid Al-Banjar Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Taktik Netanyahu Gusur Warga Palestina, Israel Bakal Bangun 10 Ribu Tenda di Rafah

Dalam video yang beredar, tampak guyuran hujan yang sangat deras tak membuat sejumlah jemaah tergoyahkan hatinya untuk berhenti melaksanakan salat tarawih hingga salat berakhir.

Sontak saja, kejadian ini pun lantas menarik perhatian masyarakat luas setelah video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_info.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Viral Jemaah Tetap Khusyuk Salat Tarawih Meski Diguyur Hujan Deras

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

"Meski diguyur hujan deras pada malam ini, sejumlah jamaah Masjid Al Banjar Parepare tetap khusyuk melaksanakan ibadah salat isya dilanjutkan tarawih, Jumat, 24 Maret 2023," tulis akun Instagram @makassar_info, dikutip, Sabtu, 25 Maret 2023.

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Sampai saat ini unggahan tersebut sudah ditonton setidaknya sebanyak 235 ribu kali. Sementara itu unggahan tersebut juga disukai lebih dari 19 ribu, dan 3 ratus lebih komentar. Hingga kini terkait informasi tersebut belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

Gedung Dukcapil Kemendagri.

Lebih dari 92 Ribu NIK Warga DKI Bakal Dinonaktifkan Pekan Ini

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta mulai mengajukan 92 ribu lebih nomor induk kependudukan (NIK) untuk dinonaktifkan Kemendagri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024