Geger Warga Jakarta  Setelah Kemunculan Ular Melingkar di Tumpukan Kabel Listrik

Ular di Tanjung Priuk
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini heboh ular terpergok melingkar di tumpukan kabel listrik di kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Ular yang diperkirakan memiliki panjang 2 meter itu melingkar di tumpukan kabel di Jalan Kebon Bawang V pada Minggu, 16 Maret 2023. Hal ini dapat dilihat dan terekam video dan dibagikan akun instagram @humasjakfire.

Ular di Tanjung Priuk

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Di dalam video unggahan yang dibagikan, terlihat ular jenis sanca itu buat geger warga Kebon Bawang. Pasalnya, ular itu bertengger di atas tiang yang dialiri belasan kabel yang cukup berantakan.

Kemudian warga sekitar yang melihatnya tentunya segera mendatangi Sektor Koja untuk meminta bantuan pengangkutan.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Sebanyak 1 unit light rescue dengan 4 personel dikerahkan menuju lokasi di Jalan Kebon Bawang V, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara persisnya dekat Pasar Ular Lama.

Petugas mulai melaksanakan penangkapan pukul 02.40 WIB. Sebuah Damkar tangga dikerahkan untuk menangkap ular tersebut. Ular baru bisa ditangkap pukul 02.59 WIB setelah terjatuh ke sebuah halaman rumah.

“Petugas berhasil mengamankan ular jenis sanca yang memiliki panjang kurang dari 2 meter secara aman terkendali,” jelas unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya