Polwan Cantik AKP Agnis Juwita Manurung Keciduk Gemar Flexing, Mengaku Barang Pemberian

AKP Agnis Juwita Manurung Jadi Sorotan Diduga Pamer Gaya Hedon
Sumber :
  • Instagram @satlantasresmalang

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan dengan sosok AKP Agnis Juwita Manurung yang diduga bergaya hedon. Gayanya itu terlihat di unggahan akun Instagram pribadinya @agnisjsm.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Dalam unggahan tersebut, AKP Agnis terlihat suka pamer koleksi barang mewah. Meski akun instagramnya sudah keburu hilang karena keciduk netizen, potretnya bergaya hedon itu pun sudah menyebar luas.

Seperti halnya pada unggahan akun TikTok @pejabatcurang, Agnis terlihat menenteng tas di kisaran harga Rp20 juta hingga Rp30 jutaan. 

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Tas tersebut disebut dari brand Gucci Marmont. Sementara sandal yang pernah dipakai disebut kisaran harga Rp19 juta. Selain itu, ia juga pernah mengunggah potret mengenakan kacamata yang diduga merk Dior.

AKP Agnis Juwita Manurung Jadi Sorotan Diduga Pamer Gaya Hedon

Photo :
  • TikTok @pejabatcurang
Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Gayanya saat bersepeda juga disorot. Dalam video tersebut menerangkan jika harga sepeda merk Specialized tersebut berkisar Rp50-an juta. Video itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mendukung AKP Agnis alias tidak menjatuhkannya.

Perasaan saya follow ignya dan kehidupannya biasa-biasa sewajarnya seorang pimpinan,” komentar netizen di unggahan tersebut.
Bersyukur donk kalo mbaknya diberkati, biar generasi muda tahu jadi abdi negara sesukses itu. Mungkin juga keluarganya sudah mapan kan,” tambah netizen.
Mungkin orangtuanya sudah ‘berada’ dan ada pekerjaan sampinganya,” imbuh netizen.

Sedang diperiksa

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana

Photo :
  • ANTARA

Atas viralnya video tersebut, Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan telah melakukan proses klarifikasi dan verifikasi terhadap pihak yang bersangkutan.

“Verifikasi masih berjalan di Propam Polda. Hasilnya mengenai apakah unggahan itu benar atau tidak tentunya bisa dijelaskan oleh AKP Agnis disertai dengan dokumen-dokumen pendukungnya,” kata Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis, dikutip dari ANTARA, Selasa, 28 Maret 2023.

Dari proses klarifikasi dan verifikasi awal, Kholis mengungkapkan, bahwa tidak semua barang-barang yang ada di dalam foto tersebut adalah milik yang bersangkutan. 

Sejumlah barang diakui sebagai pemberian dari rekannya. Polres Malang juga telah memberikan teguran kepada AKP Agnis Juwita Manurung, untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Hal ini sesuai instruksi Kapolri, terkait larangan hidup mewah bagi anggota Polri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya