Fakta-fakta Adzan di Hawai Nadanya Seperti dalam Film-film Viking

Ilustrasi masjid.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Suara adzan memang selalu merdu dikumandangkan di setiap waktu sholat. Suaranya juga sangat merdu dan menyejukkan hati.

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Seperti halnya suara adzan di Hawai ini yang nadanya sangat unik. Suara adzan tersebut seperti dalam film-film Viking. Gayanya pun juga seperti beradegan. Aksi pria adzan tersebut di unggah di akun Instagram @unikinfo_id.

Pria yang memiliki suara unik tersebut berambut gimbal, mengenakan kaus coklat dan sarung bercorak warna senada dengan kaus.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

Viral Suara Adzan di Hawai Nadanya Seperti dalam Film-film Viking

Photo :
  • Instagram @unikinfo_id

Ketika pria berambut gimbal itu adzan, para Jemaah yang hadir di masjid tersebut nampak mendengarkan suara adzan yang unik itu dengan khidmat. Suaranya benar-benar mirip di film-film Viking. 

Sudah Dinyatakan Tewas, Bos Wagner Yevgeny Prigizhin Tiba-tiba Muncul di Kereta

Bahkan adegannya juga tak biasa. Ia beberapa kali menoleh ke sebelah kiri dan juga kanan seperti sedang beradegan. Aksinya tersebut mencuri perhatian netizen.

Beragam komentar dilontarkan warganet di kolom komentar unggahan tersebut melihat aksi pria berkaus coklat tersebut karena nada adzannya dibilang cukup unik dan tak biasa. Selain itu, aksinya juga picu perdebatan.

Viral Suara Adzan di Hawai Nadanya Seperti dalam Film-film Viking

Photo :
  • Instagram @unikinfo_id

Nada tidak menjadi masalah seharusnya, yang penting pelafalannya. Kalau masih ada yang mempermasalahkan tentang nada, coba tanyakan sekalian sama orangnya, Nada adzan yang benar harus kek mana?,” komentar netizen.
Untung di luar klo di negeri wakanda bisa di geruduk sama massa yang katanya paling bener... orang yang ngaji aja sering di bubarin klo ga sejalan,” imbuh netizen.
Kuraangg ajarrr!!! demo 3 jiliid ke hawaii..gass!!,” timpal netizen.
Nada dan irama tdk masalah,tp ketika yg panjang dipendekkan dan pendek dipanjangkan maka akan merubah makna,” komentar yang lain.
Huii keren hahaha kek paduan suara bareng adzan,” tambah komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya