Menyeramkan! Boneka Ini Dibuat dari Rambut dan Mata Orang yang Sudah Meninggal

Boneka menyeramkan
Sumber :

VIVA Trending – Museum Berhantu Nottingham menjadi sebuah rumah bagi banyak atraksi yang benar-benar mengerikan dan menimbulkan rasa takut bagi yang berkunjung. 

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Namun tidak semua atraksi yang ada disana diklaim sangat angker dan menyeramkan seperti boneka yang diberinama Geogre ini.  George merupakan boneka tahun 1930-an yang dilaporkan berhasil dibuat dengan menggunakan rambut dan mata dari orang-orang yang sudah meninggal dunia. 

Seperti melansir Oddity Central, Marrie Wesson, yang mendirikan Haunted Museum of Nottingham bersama suaminya pada tahun 2018, baru-baru ini bertemu dengan pakar barang antik Charlie Ross di acara TV populer BBC Bargain Hunt. 

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Boneka menyeramkan

Photo :

Dia membawa beberapa karya yang dipamerkannya di museum, seperti salah satunya adalah George, boneka berpenampilan aneh yang berasal dari Texas tahun 1930-an yang berhasil membuat Ross ketakutan.

Merinding! Anak Ki Joko Bodo Ajak Keliling Rumah, Ada Patung Suka Jalan-Boneka Main di Pohon

Hal tersebut tak lepas dari ekspresi cemberut dan mata biru cerah yang dimiliki boneka tersebut. Ternyata, kengerian George lebih dari sekadar ekspresi wajahnya. Dia berasal dari masa ketika orang membuat boneka seperti itu untuk mengenang orang yang mereka cintai. Tidak hanya itu, orang yang membuat boneka tersebut memanfaatkan rambut orang yang dicintai dan mata asli mereka.

"Dia datang kepada kami dari Texas, boneka ini dibuat tahun 1930-an. Pada masa itu, mereka akan membuat hal-hal seperti George untuk mengenang orang-orang terkasih yang telah meninggal,” kata Wesson pada acara tersebut.

Ditanya tentang asal-usul George, Marrie Wesson mengungkapkan bahwa ada orang datang pada mereka, karena keluarganya mengalami banyak hal paranormal dengan boneka tersebut. Mereka tampaknya tidak ingin berurusan lagi dengan boneka itu sehingga menyerahkannya kepada Wesson.

"Mereka akan sakit kepala dan mata, jadi mereka membawanya ke beberapa media dan tampaknya George menginginkan mata dan rambutnya kembali, dia tidak bisa beristirahat tanpanya," tambah pemilik museum melansir Odditycentral pada Kamis, 30 Maret 2023.

Jelas, semua hal paranormal ini tidak mungkin dibuktikan, tetapi dilihat dari reaksi pemirsa, hanya untuk amannya, kebanyakan orang lebih suka George tetap tinggal di Texas.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya