Viral Video Pemotor di Makassar Potong Jalur Mobil Jokowi

Pemotor di Makassar Potong Laju Mobil Presiden Jokowi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Video seorang pengendara sepeda motor nyaris tertabrak mobil RI 1 yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melintas di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar viral di media sosial.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @majeliskopi08, terlihat iring-iringan patroli dan pengawalan (patwal) Presiden Jokowi sedang melintas, tak lama kemudian seorang pria tidak dikenal memotong laju mobil RI 1.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Pria tersebut terlihat sangat ugal-ugalan mengendarai sepeda motornya, bahkan dia juga tampak tidak mengenakan helm. Aksinya tersebut sontak membuat mobil yang ditumpangi Jokowi melambatkan lajunya atau ngerem mendadak.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) yang berada di lokasi pun terlihat cukup terkejut dengan aksi pria itu, namun dianggap bukan hal yang membahayakan, para Paspampres pun terlihat santai melanjutkan perjalanan.

"Ih deh, nyaris lagi mobilnya Pak Jokowi. Astaga," terdengar seorang wanita dalam video kaget melihat insiden itu, dikutip VIVA Kamis, 30 Maret 2023

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 29 Maret 2023 saat Presiden Jokowi berencana ke Pasar Terong di Kota Makassar untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang.

Sontak lampu atensi warganet pun menyorot video berdurasi 28 detik tersebut. terpantau sejak artikel ini dibuat, video telah disaksikan lebih dari 56,3 ribu kali dan dipenuhi ratusan komentar.

Tak sedikit warganet yang menyorot kinerja Paspampres, menurut warganet kejadian-kejadian semacam sering kali terjadi ketika Jokowi melakukan kunjungan ke berbagai tempat.

“Lemah ya ring keamanan presiden. Ada aja cerita di setiap kunjungan,” komentar salah seorang warganet

“Sudah beberapa kali kejadian tp ga dibuat pembelajaran,,, citra buruk bagi paspampres dalam melaksanakan tugas pengawalan,” timpal yang lain

“Itu membuktikan pengawalannya biasa aja kualitasnya,” kata warganet – “Hehehe ga papa harap maklum, namanya juga manusia,” sebut warganet

Pemotor di Makassar Potong Laju Mobil Presiden Jokowi

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya