Viral Aksi 2 Pencuri Gelagapan Amankan Motor yang Ditumpangi sampai Tersangkut Portal

Viral Aksi 2 Pencuri Gelagapan Amankan Motor yang di Tumpangi Sampai Tersangkut
Sumber :
  • TikTok @suk_suk10

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan dengan dua aksi maling di Semarang yang mencuri sesuatu dan bikin ngakak. Sebab, ketika mereka keluar di sebuah kompleks portalnya tertutup sehingga kesusahan untuk mengamankan motor yang ditumpangi.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Aksi itu pun membuat warganet ketawa karena motornya sampai nyangkut. Seperti apa aksinya? Simak artikel ini sampai selesai.

Maling hp

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Viral Aksi 2 Pencuri Gelagapan Amankan Motor yang di Tumpangi Sampai Tersangkut

Photo :
  • TikTok @suk_suk10

Dua maling tertangkap kamera CCTV atas aksinya maling sesuatu. Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di kawasan Pusponjolo Tengah, Semarang Barat Jawa Tengah. Dalam rekaman CCTV tersebut terjadi pada 30 Maret 2023 pukul 22.50 WIB.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Dari unggahan akun TikTok @suk_suk10, dua pria yang diketahui sebagai pencuri ini hendak keluar kompleks pemukiman menggunakan sepeda motor matic. Ia diduga mencuri motor karena kepanikannya terlihat ingin menyelamatkan motornya. 

Tidak ada saksi warga di sekitar, namun jalur keluar pemukiman ini dalam kondisi terkunci, dengan pagar palang jalan ditutup. Mereka pun dengan sigap mencari akal bagaimana motor yang ditumpangi bisa keluar. 

Duo maling ini nekat mengangkat sepeda motornya, melompati pagar palang. Beberapa kali ia gagal mengangkat motor tersebut. Namun pada akhirnya berhasil tapi setang sebelah kiri tersangkut. 

Dengan kekuatannya yang super, mereka pun akhirnya berhasil mengamankan motornya. Pria berjaket kuning dan hitam itu pun langsung kabur.

Warganet menduga jika mereka maling motor. Usut punya usut, mereka bukan maling motor. Mereka diketahui maling sebuah handphone. 

Info ini maling handpone (bukan maling motor),” kata akun yang mengunggah video tersebut.

Pelaku ditangkap

Viral Aksi 2 Pencuri Gelagapan Amankan Motor yang di Tumpangi Sampai Tersangkut

Photo :
  • TikTok @suk_suk10

Dari informasi terbarunya, pelaku sudah ditangkap oleh polisi. Pelaku diamankan polisi di rumahnya. Aksi kedua pencuri itu pun bikin ngakak netizen. Sebab, yang di maling hanya hp, tapi motornya yang dipakai untuk aksi tersebut sampai dibanting dan kemungkinan rusak. Selain itu kekuatan mereka ngangkat motor juga jadi perhatian.

Bikin ngakak woy,” komentar netizen.
Saat panic seketika punya kekuatan super,” timpal netizen.
Rugi buat benerin body motornya yang di gelundungkan,” tambah netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya